Kampanye Partai Gerindra. Ridah Sebut Partai Gerindra tidak Membedakan Partai lain


Massa Pendukung Partai Gerindra-Nuken

MAJALAHWEKO, WAMENA –  Dewan Pimpinan Partai dan para Caleg DRPD Kabupaten Lanny Jaya dari Partai Gerindra menggelar acara kampanye Akbar di alam terbuka, yang dipusatkan di Danime, kabupaten Lanny Jaya Papua. Kamis, 04 April 2019. 

Ridah Kogoya-Nuken

Acara dihadiri beberapa Caleg dari Partai lain, juga Para Caleg DPR Provinsi Papua. Serta Ribuan Pendukung Partai Gerindra. Turut hadir juga beberapa toko Intelektual asal dapil dua.

Acara ini diawali dengan makan bersama, masakan bakar batu wam, yang sudah dimasak oleh masyarakat setempat. Dan dilanjut dengan perkenalan masing-masing Caleg, serta orasi politik perwakilan dapil untuk DRPD Kabupaten Lanny Jaya, dan orasi poiltik DPR Papua, yang di pimpin langsung oleh Ketua Partai Ibu Ridah Ratna Kogoya.

Caleg dari Partai Gerindra-Nuken

Kami ucapkan terima kasih kepada Tuhan, dan juga kami atas nama semua caleg meminta maaf, atas cuaca yang tidak mendukung kami. Kata Ridah Kogoya, S.IP, Ketua Dewan Pimpinan Partai Gerindra kabupaten Lanny Jaya.

Ridah mengatakan “setiap kami yang masuk di kursi DPRD, maupun DPR Papua, sering kami pake mobil kaca gelap, pake hotel dan lain hal, tetapi hari ini kami merasa sedih ketika kami melihat rakyat bikin hias pecek dan lainnya, kami caleg menyampaikan banyak terima kasih”.

Massa Pendukung Partai Gerindra-Nuken

Partai Gerindra tidak membedakan partai lain, tetapi kita tetap bersatu dalam barisan, sehingga partai apapun kita tetap bergandeng tangan. Ucap Ridah.

Menurut pantauan media online majalahweko, massa kali ini lebih banyak dari kampanye partai lain di seluruh kabupaten lanny Jaya, ini membuktikan bahwa kemenangan ada di depan mata, juga untuk kedepan, geridra akan pimpin Lanny Jaya.

Caleg Provinsi

Cuacapun juga agak tidak mendukung karena hujan grimis menghampiri acara kampanye ini, namun massa tetap berteriak dan semangat mendukung nasing-masing caleg dari partai Gerindra.

(Reporter: Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Berita, Daerah

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: