373 Caleg akan merebut 25 Kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya


Foto: Acara Deklarasi Kampanye dan Pemilu Damai di Lanny Jaya. (Nuken/MW).

MAJALAHWEKO, WAMENA – Dalam rangka Pemilu, tanggal 17 April 2019 mendatang. KPU Kab Lany Jaya mengungkapkan akan diikuti tiga ratus tujuh pulu tiga Caleg yang akan bersaing untuk merebut dua puluh lima kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya. 

Yunes Richo Kogoya, ST, Devisi Teknis Penyelengara dari KPU Kabupaten Lanny Jaya mengungkapkan “Hari ini 372 caleg menggelar acara “Deklarasi Kampanye dan Pemilu damai tingkat kabupaten dalam rangka Pemilihan Umum tahun 2019. Yang sedang berlangsung di lapangan terbuka, Ampera kota Tiom. Rabu, 20/03/2019.

Tiga ratus tujuh pulu tiga Caleg adalah anak Daerah semua sehingga menjaga daerah Aman, nyaman, dan terkendali. Kata Yunes Richo Kogoya.

Sebelum Pawai keliling tiom, Para caleg Berkumpul di depan Kantor Bupati Lanny Jaya. (Potret: Nuken/MW)

Kami mengajak, menjaga daerah Lanny Jaya sehingga, Lanjut Richo tidak ada yang memprovokasikan masyarakat untuk membuat palang-memalang jalan atau membuat keributan di setiap distrik maupun Kabupaten. Kata Yuli.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Lanny Jaya oleh Ibu Yuli Kogoya, mengatakan “Ini moment yang terindah dan bersejarah untuk kabupaten Lanny Jaya, dan mau deklarasi pemilu damai.

Sehingga, Lanjut Ketua KPU, intinya kami mengajak seluruh komponen masyarakat Lanny Jaya, harus menciptakan pemilu tahun 2019 yang bermartabat, dan yang berintegritas”. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , , , ,
Ditulis dalam Berita, Daerah

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: