BPP- PGBP Resmi Melantik Panitia KKR dan Seminar Nasional Pemuda Baptis Papua


Foto: Pemuda Baptis sedang mendengarkan Firman yang di sampaikan oleh Simet Yikwa, S.Th (Bendahara I BPP PGBP) sebelum memulai Pellantikan Panitia KKR dan Seminar Nasional (Potret: Nuken/MW)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Departemen Pemuda, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua siap melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar Nasional, yang akan rencananya dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 mendatang. 

Minggu, 10 Maret, BPP, PGBP Resmi melantik Panitia terpilih oleh saudara Ev. Ithomi Kogoya, S.Pak sebagai Ketua Pantia, Ali Kogoya, Sekretaris dan Wendalimo Wenda sebagai Bendara Panitia. Dan sie yang lain.

Acara Pelantikan digelar di Gereja Baptis Bahtera Kodim Wamena Papua. Dengan dihadirin ratusan Pemuda dan sekolah Minggu. Turut hadir juga Simet Yikwa, S.Th sebagai pembicara dalam pelantikan dan sekaligus melantik Panitia Terpilih yang akan bekerja sebagai satu tim untuk sukseskan kegiatan KKR dan Seminar Nasional Pemuda Baptis Papua.

Proses Pelantikan

Ketua Terpilih saudara Ev. Ithomi Kogoya, S.Pak dalam sambutannya mengatakan “Untuk seminar ini sudah lama kami tunggu, dari tahun 2017, hingga hari ini kami dilantik jadi Kami di lantik untuk kerja.

Saya percaya Pemuda Baptis Papua adalah lahan dan agen pembaharuan, segala kegiatan yang kita lakukan, yang sudah lakukan dan yang akan lakukan adalah hanya kemuliaan Nama Tuhan. Yang pasti kita akan kerja, dan bersama Tuhan pasti bisah.

Sementara itu Sepi Wanimbo, Ketua Departemen Pemuda Baptis Papua, dalam sambutanya mengatakan “Saatnya Pemuda Baptis dan sekolah Minggu harus bangkit, Sesuai dengan Temah Departemen Pemuda Baptis Papua, bahwa “Saatnya Pemuda Bangkit untuk Mandiri” 

Proses Pelantikan

Saya sebagai selaku ketua Departemen menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemuda Baptis di Tanah Papua, atas dukungan Doa, Dana dab daya sehingga Raker II Departemen Pemuda Baptis telah terlaksana dengan luar biasa di Yanneme Magi Kab. Lanny Jaya.

Dari pada hasil dari Raker tersebut, kami Departemen putus aka adakan KKR dan Seminar Nasional di Wamena. Dan hari ini pemuda sudah menyaksikan pelantikan Panitia.

Saya harap, Lanjut Sepi, Semua harus bekerja demi suksesnya kegiatan ini, jangan hanya ada nama saja disini lalu tidak bekerja, mari sama-sama bekerja. Seminar ini akan dilibatkan seluruh pemuda Baptis di Tanah Papua.

Saya juga minta setiap ketua Pemuda wilayah yang tidak aktif atau macetnya pelayanan, diharapkan Ketua wilayah setempat segerah Ganti. Karena mematikan Generasi penerus Gereja, mematikan Generasi penerus Bangsa West Papua.

Ketua terpilih, bersama Sekretaris dan Bendara

“Saya sudah sampaikan kepada ketua-ketua Wilayah, lihat yang pemalas sekolah minggu dan pemuda Wilayah segerah Ganti. Itu mematikan pemimpin Masa depan. Yang bisah pimpin siapa harus pimpin dengan rela dan yang berkomitmen untuk melayani Tuhan.

(Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Berita, Informasi, Pemuda Baptis, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: