Partai PSI Targetkan Rebut Lima Kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya


Foto: Anip Kogoya, A.Md Tek

MAJALAHWEKO, WAMENA – Caleg Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lanny Jaya, Pendius Wenda, SE. dan Anip F. Kogoya, A.md Tek telah sukses menggelar Acara Sosialisasi Caleg DPRD Kabupaten Lanny Jaya, dari Dsitrik Kolawa, (Dapil II) untuk periode tahun 2019-2024. 

Acara diawali dengan bakar batu (Barapen) dan kampanye politik, dengan di hadiri ribuan Warga dari Distrik Kolawa, Distrik Makki, Distrik Guna, Distrik Beam, Distrik Awina, Distrik Kuli Lanny, Distrik Yilu dan juga para tamu Undangan.

Turut hadir beberapa caleg DPRD dari Partai PSI, Partai NasDem, Partai PDI Perjuangan, Partai Garuda dan beberapa partai lainnya, dan turut hadir juga Tendien Wenda dan Kelinus Tabuni sebagai Pembina Partai Politik PSI dan beberapa Intelektual asal dapil II.

“Pada Kesempatan ini, kami hadir disini untuk bagaimana memenangkan Partai PSI diajang Pileg 2019-2024. Oleh sebab itu, Ketua Partai PSI bersama para caleg hadir bawa diri kepada masyarakat kolawa, bagaimana kami akan memenangkan pemilu 2019”. Kata Anip F. Kogoya, Caleg DPRD Kabupaten Lanny Jaya, nomor urut lima.

Anip mengatakan “Inti dari acara ini adalah kegiatan sosialisasi Partai PSI. jadi Kami minta dukungan dari bapa ibu, saudara-saudari sekalian bagaimana kita bisah menciptakan atau mencetak kursi sebanyak-banyaknnya untuk kabupaten Lanny jaya.

Walaupun Partai PSI statusnya partai baru, namun kader bukan baru, kader sudah lama. Kata Anip.

Lanjut Anip “Kami punya target politik kedepan untuk pileg 2019, bagaimana kita meraih kursi terbanyak. Semua enam belas partai, dan kami PSI punya strategis khusus untuk memenangkan Pileg 2019.

PSI juga harap dapil satu, Dua dan tiga harus masuk DPRD kabupaten Lanny Jaya dan target kami Partai PSI Rebut Lima Kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya. Jadi Sekali lagi Kami minta dukungan semua pihak bahkan semua komponen. Kata Anip. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Nasional dan Internasional

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: