Dilarang Jual Tanah di Wilayah Pelayanan Baptis


Indahnya daerah Lanny Jaya (ElegewekoPHOTO)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Dengan tegas saya Menghimbaukan kepada semua Umat Baptis Wilayah Lanny Jaya dan pada khususnya Wilayah Magi disini, dilarang jual beli Tanah pada orang-orang tidak jelas. 

Hal ini disampaikan oleh Sepi Wanimbo, Ketua Departemen Pemuda Baptis Papua usai melakukan Ibadah Gabungan yang diadakan di Wilayah Magi Kabupaten Lanny Jaya Papua, Ibadah ini diadakan dari Departemen Pemuda Baptis Papua. Minggu, 24/02/2019.

Ketua Pemuda Baptis Papua dengan tegas mengatakan “setelah anda jual Tanah, anda mau kemana, anak cucu akan kemana, jika orang lain kuasai Tanah Injil ini”.

Atas dasar apa, anda mau jual beli Tanah, tolong semua orang tua, jaga saya punya ade-ade generasi penerus Bangsa dan Gereja Baptis diatas Tanah dan Negeri ini”. Jadi sekali lagi saya meminta “tidak boleh main-main Tanah injil ini”.

Sepi Wanimbo, S.IP.M.KP Ketua Departemen pemuda Baptis Papua (Potret: Nuken/MW).

Hal diatas diapresisi oleh Sekretaris Jendral II, Bapak Leir Wenda, S.Th. Dalam sambutanya Leir Mengatakan “Pemuda Baptis bangkit dan ini saatnya anda pimpin dan bersuara, saya memberi apresiasi atas kepemimpinan ini, sebab tadi sepi katakan itu benar bahwa, yang kami sering bicara dimana-mana,  adalah Masalah Tanah.  Dilarang jual beli Tanah, ingat itu, saya pikir pemuda sudah mandiri. Ucapnya.

Leir mengatakan “Kami sebagai pimpinan akan tetap kawal program  dan pelayan pemuda baptis papua karena pemuda kamulah yang akan pertahankan gereja dan akan meneruskan tongkat stafet yang orang tua pegang hari ini. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Berita, Gaya Hidup, Pemuda Baptis, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: