Partai Baru, PSI Optimis rebut Beberapa Kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya


Pemasangan APK berupa Baliho dan Bendera Partai di 3 (Tiga) Dapil di kabupaten Lanny Jaya. Hari ini Selasa, tanggal 19 Februari 2019. Photo: Nuken/MW.

MAJALAHWEKO, WAMENA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya telah melaksanakan banyak kegiatan dalam bentuk apapun demi lolosnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk diikutsertakan dalam agenda Nasional yaitu Peserta Pemilu Presiden DPD dan DPR baik di tingkat DPR.RI, DPR. Provinsi dab DPRD Daerah. 

Terkait hal tersebut diatas, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lanny Jaya telah melaksanakan kegiatan Tahapan kampanye sejak tanggal ditetapkannya untuk berkampanye sesuai PKPU 32 tahun 2019 dan SK 1096 tahun 2018 serta surat Pengawasan BAWASLU RI No.1990/K.Bawaslu/PM.00.00/X/2018 telah kami Deklarasi di beberapa distrik diantaranya Kolawa, Kully Lanny dan Awina. Uyar Pendius Wenda, SE Ketua (DPD-PSI) Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Secara pribadi, Lanjut Pendius, Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kedua Pembina Partai PSI Lanny Jaya Bapak Tendien Wenda, S.Th.S.Ip M.Si dan Bapak Kelinus Tabuni, S.Th yang terus mendorong kami dalam bentuk dana, daya dan Doa.

Pemasangan APK berupa Baliho dan Bendera Partai di 3 (Tiga) Dapil di kabupaten Lanny Jaya. Hari ini Selasa, tanggal 19 Februari 2019. Photo: Nuken/MW.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua keluarga besar Partai PSI lanny jaya yang terus mendorong kami.

Semntara itu, Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Lanny Jaya, Ondius Kogoya, S.Sos. M.Si mengatakan “Kami Tim Pemengan caleg  Kabupaten siap berjuang, pertaruhkan segala, demi menangkan dan kawal Suara rakyat Lanny Jaya hingga caleg dari partai PSI peroleh target kursi, DPRD dengan Moto “SAMA-SAMA BANGUN LANNY JAYA” demi mewujudkan Lanny jaya CERDAS, MANDIRI & SEJAHTERA. (Nuken/MW). 

Pemasangan APK berupa Baliho dan Bendera Partai di 3 (Tiga) Dapil di kabupaten Lanny Jaya. Hari ini Selasa, tanggal 19 Februari 2019. Photo: Nuken/MW.

PSI optimis rebut beberapa kursi DPRD kabupaten Lanny Jaya dari 25 kursi yang ada, dan dengan segalah keterbatasan dan kerendahan hati mohon dukungan Doa dan Suara dari bapak/i Masyarakat Lanny Jaya. 

 

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam Berita, Daerah, Politik

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: