Dua Orang Korban Tembakan Akibat dari Miras, Ini Kronologis Lengkapnya


MAJALAHWEKO, WAMENA –  Telah terjadi bentrokan antara Warga Yokobak dengan anggota kepolisian Lanny Jaya. Selasa 5 Februari 2019.

Kronologisnya, Sekitar pukul 21.23 Malam, Yeni Yigibalom beli Minuman Keras (Miras), Jenis Wiro yang dijual oleh salah satu anggota Polisi di Yokobak Lanny Jaya Papua. 

Usai Yeni minum, sekitar jam 7.23. Yeni menghampiri mama Temina Wenda (Saksi II) lagi sedang jual pinang dan mengajak (Saksi Mata I). Untuk makan pinang yang sudah beli dengan Harga 40 ribu.

Sesudah Yeni beli pinang, Yeni tidak sempat makan bersama, Namun Yeni harus jalan menuju ke arah-arah tiom kota. Pas lagi dijalan di pingiran jalan, salah satu anggota dengan Istrinya turun dari kantor kepolisian Lanny Jaya dengan tujuan menuju ke arah tiom, dan polisi tersebut senggol Yeni yang lain dijalan. Akhirnya Yeni tidak terima hal itu sehingga Yeni kasih kagetkan anggota tersebut dengan Suara dan tes pukul dalam keadaan Miras. 

Foto Korban

Hingga istri anggota Polisi tersebut kaget dan menanggis, dan Akhirnya anggota polisi tersebut berhenti dari Motor, dan sempat baku hantam dengan anggota polisi dan Yeni. Tidak lama kemudian, anggota tersebut panggil teman-temannya ada tiga anggota, dan langsung membawa senjata untuk tembak Yeni. 

Sampai beberapa menit kemudia, Polisi kejar Jeni yang sudah lari dari mereka, dekat jembatan, dan disitulah Yeni Kena tima Panas (Peluru) di bagian Paha kanan dan di Bagian pelipis kanan. 

Namun peristiwa tembakan ini tidak terima oleh Warga terdekat hingga warga Ambil batu dan baku lempar dengan Anggota polisi. Warga kejar tiga polisi tersebut hingga di kantor polisi, namun polisi lain tidak terima, anggota polisi angkat senjata dan turun dari kantor lalu main tembak sembarang.

Foto Korban

Akibatnya, saudara Nelius Tabuni kena peluru di bagian dada kanan. Dan Warga lain melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Lalu polisi bawah Nelius Tabuni ke kantornya hingga ambulan datang jemput untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Pihak keluarga langsung bergerak dan bawah Korban ke Wamena dengan mengunakan Mobil Strada. Dan Saat ini kedua korban sedang dirawat di rumah sakit Wamena Papua. 

Laporan: Saksi Mata

Penulis: Nuken/MW.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Berita, Pendidikan dan Kesehatan, Peristiwa

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: