Rakyat West Papua tidak Termasuk Bagian dari Wilayah Indonesia


MAJALAHWEKO, – “Kepada siapapun Anda, Presiden, Jenderal berbintang, ilmuwan, sejarawan, rohaniawan, orang terdidik, tujunjukkan kepada saya, bahwa dalam Alkitab, Firman TUHAN, kitab mana, pasal berapa, ayat ke bepara dari Kitab Suci Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru yang menyatakan bahwa rakyat dan wilayah West Papua dari Sorong-Merauke adalah bagian sah dari Indonesia? 

Kalau hanya karena sejarah kepentingan eksploitasi dan penguasaan sumber daya alam yang ada di West Papua dan manusia pemiliknya dibantai atas nama keamanan dan kepentingan nasional, lebih baik kita harus berhenti membangun pemerintahan dan kerajaan Iblis di bumi ini. 

Sebagai orang beriman, saya selalu berbicara berdasarkan pijakan hidup saya, yaitu kebenaran Firman Allah.

Berdasarkan dari cermin kebenaran yang saya yakini, rakyat West Papua tidak termasuk bagian dari wilayah Indonesia. Maka layaklah rakyat dan bangsa West Papua terus berjuang, walaupun dihadapan moncong senjata bangsa kolonial Indonesia selama 58 tahun.

Perlawanan umat Tuhan di West Papua demi martabatnya harus didukung karena perjuangan mereka benar dan melawan kejahatan kemanusiaan dan resiko-resiko ketidakpastian masa depan mereka dalam kolonialisme Indonesia yang kejam, brutal, tidak beradab dan tidak manusiawi. 

Bangsa West Papua sudah sadar dan tahu, bahwa Indonesia sedang melakukan proses pemusnahan/pembersihan etnis Penduduk Asli Papua dan digantikan dengan penduduk Melayu Indonesia dalam bentuk Program Transmigrasi dan juga Transmigran Spontan yang merupakan hidden program/program tak kelihatan. 

Dalam menghadapi bahaya ini perjuangan/perlawan harus ditempuh dengan jalan DAMAI, Persatuan, Menulis/Pena dan Doa.” 

(Penulis: Gembala Dr. Socratez S.Yoman). Ita Wakhu Purom, 27 Januari 2019.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Artikel dan Opini, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: