Lany Kogoya Diculik Orang tak Dikenal di Jayapura Papua


MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Lany Kogoya, umur 23 Tahun diculik oleh orang yang tidak dikenal. Peristiwa penculikan saudara Lanny kogoya terjadi di Jalan Waena, bengkel sepeda Motor, Di Depan Hotel Metastar, sekitar Jam 03:35 Sore Waktu Papua Barat.

Awalnya saudara Lany Kogoya baru turun dari Wamena hari kamis, 31 Januari 2019. Lany Kogoya turun dari wamena dengan tujuan Ambil motor miliknya yang sudah lama kasih masuk di bengkel tersebut dengan tujuan servis.

Tepat hari ini jumat, Tanggal 1 Februari 2019 saudara Lany Kogoya mau mengecek motor di bengkel, langsung diculik oleh orang yang tak dikenal. Saat ditanya keluarganya pada orang bengkel “Mereka katakan kami tidak tau”. Katanya.

Keluarga Lany juga mengecek keberadaan Lany di Kantor polisi, ternyata pihak kepolisian pun tidak tau juga. Hingga saat ini keberaan saudara Lany ada dimana, belum bisah pastikan. Saat ini keluarga sedang mencari.

Meminta mohon kepada semua kawan-kawan, para Intelektual, dan siapapun anda yang berada di kota Jayapura, yang melihat saudara Lany kogoya segerah langsung hubunggi keluarga yang sedag mencari, Jl Buper Perumahan Dosen. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: ,
Ditulis dalam Berita, Kriminal, Peristiwa

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: