Tim Aliansi Pemenangan Prabowo-Sandi (APPADI) Provinsi Papua


Foto bersama tim aliansi kemenangan prabowo sandi propinsi papua

MAJALAHWEKO, – Berdasarkan Surat Keputusan No: 027/SK/P-P/III/APPADI/19.01.12. Tentang Pengesahan Dan Pengukuhan Susunan Pengurus Aliansi Pemenangan Prabowo Sandi (APPADI) Dewan Pimpinan Wilayah (Dpw) provinsi Papua. Bahwa dalam rangka menjaga soliditas dan solidaritas team sukses atau relawan Prabowo-Sandi (APPADI), maka dipandang perlu untuk menetapkan, menyesahkan dan mengukuhkan komposisi personalia Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Pemenangan Prabowo Sandi (DPW-APPADI) provinsi papua.

Bahwa perlunya mewujudkan visi dan misi serta terlaksananya program-program strategis Aliansi Pemenangan Prabowo-Sandi (APPADI) Wilayah Papua. Bahwa Konferensi Pers AliansiPemenanganPrabowo-Sandi (APPADI) Wilayah Papua dilakukan untuk bertujuan sebagai instrument pemenangan dalam memberikan pemahaman ,sosialisasi dan sarana mobilisasi terhadap seluruh Masyarakat Indonesia dan pada kuhsusnya kepada Masyarakat Papua untuk memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2019-2024 pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Berdasarkan Undang-undang Dasar 1945 ps 28 E ayat 3. Undang-undang no 7 tahun 2017 tentang PEMILU. Keputusan KPU/RI no 1131/PL.02.2-Kpt/06/IX/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019.

GBHO Aliansi Pemenangan Prabowo Sandi.

Dengan Memperhatikan Berita Acara Pendirian APPADI nomor : BA.001/APPADI/IX/2018, tanggal 20 September 2018.

Deklarasi APPADI tanggal 21 Oktober 2018.

Berita Acara Badan Pendiri Utama nomor : BA 004/APPADI/XI/2018 tanggal 13 November 2018. Rapat-rapat koordinasi dan musyawarah Badan Pendiri APPADI secara Nasional.

Dengan demikian berdasarkan SK Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Propinsi Papua kami dari Tim Aliansi Pemenangan Prabowo-Sandi (APADI) Provinsi Papua menyatakan sikap sebagai berikut:

  1. Tim Alianmsi Pemenangan Prabowo-Sandi Propinsi Papua pada hari ini kami Konferensi Pers dan siap memenangkan Prabowo-Sandi di propinsi papua dan Kami Tim APPADI siap galang massa dalam acara penjemputan kedatagan Calon Wapres ke Propnsi Papua dalam waktu
  2. Kami Tim pemenangan Prabowo-Sandi Propinsi Papua siap pecahkan suara untuk kemenangan Prabowo-                                                                                                           
  3. Hari ini sekaligus Tim Relawan Prabowo-Sandi mengikuti Rabu biru sesuai dengan jadwal Nasional dan ikut melaksanakan kegiatan-kegiatan Nasional sesuai dengan Tim kemenangan Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia.

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 27 TAHUN 2004 TENTANG KOMISI KEBENARAN DAN REKONSILIASI

Dengan Rahmat Tuhan yang Maha Esa

Presiden republik Indonesia,

Menimbang: a. Bahwa pelanggaran hak asasi manusia yang berat, yang terjadi pada masa sebelum berlakunya undang-undang nomor 26 tahun 2000 tentang pengadilan HAM harus ditelusuri kembali untuk mengungkapkan kebenaran, menegakkan keadilan, dan membentuk budaya menghargai hak asasi manusia sehingga dapat diwujudkan rekonsiliasi dan persatuan nasional;

  1. Bahwa pengungkapan kebenaran juga demi kepentingan para korban dan/ atau keluarga korban yang merupakan ahli warisnya untuk mendapatkan kompensasi, restitusi; dan/ atau rehabilitasi;
  2. Bahwa untuk mengungkap pelanggarn hak asasi manusia yang berat, perlu dilakukan langkah-langkah konkrit dengan membentukkomisi kebenaran dan rekonsiliasi;
  3. Bahwa berdasrkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b, dan huruf c, perlu membentuk undang-undang tentang komisi kebenaran dan rekonsiliasi;

Mengingat: 1. pasal 5 ayat (1) dan pasal 20 undang-undang dasar negara republik indonesia tahun 1945;

  1. Undang-undang nomor 26 tahun 2000 tentang pengadilan hak asasi manusia (lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2000 nomor 208, tambahan lembaran negara republik indonesia nomor 4026); terjadi pembunuhar terjadi pada resim MEGAWATI 6 oktober Wamena berdara, dan orang papua habis-habisan semua Pelangkaran HAM tidak terungkap. Dari resjim ke resjim semua sama apa lagi kepemimpinan Jokowi saat ini.

1 . Kasus 4 PELAJAR DI PANIAI hanya yajin akan diselesaikan secara hukum tidak terungkap. Lani jaya sama, Yahukimo Sama, dan Timika pun sama, pelangkaran Ham terjadi di polosok papua sorong sampai merauke tidak perna terungkap Jokowi datang di Papua hanya membawa muka wajang halus Solo bikin rakyat papua minta bobo, gizi buruk di Asmat, tdk perna memberikan kesehatan yang baik.

  1. Ekonomi di Indonesia hanya menguntungkan Saham-saham Asing dan Aseng.
  2. Penangguran CPNS di seluruh Indonesia telah meningkat karena tidak ada lapangan kerja atau pengangkatan CPNS, banyak lulusan Sarjana yang nanggur dengan secara halus membunuh Rakyat karena adanya penerimaan CPNS 5 Tahun sekali selama kepemimpinan Jokowi.
  3. Angka kemiskinan merayalela, cobah kakulasika dalam 1 tahun di seluru Indonesia berapa banyaknya Lulusan Sarjana, cobah kalkulasikan?
  4. Sejarah baru yang diberikan Rapor mera oleh komnas HAM kepada Jokowi itu kenapa dan mengapa cobah analisa dan teliti, Mau dibilang Prabowo melakukan pelangkaran Ham pada Tahun -96 siapa aktornya dan sekarang aktor itu ada di belakang siapa? Prabowo melakukan pelangkaran Ham Karena itu Tugas Negara dan dia melakuakan atas perintah oleh Negara demi mempertahankan (NKRI) saat itu.

Demikian surat pernyataan sikap ini kami buat. Kami dari Tim Relawan Aliansi Pemenangan Prabowo-sandi (APPADI) Provinsi Papua, mengucapkan Terima kasih banyak atas kerjasama seluruh Teman-teman media local yang ada di tanah Papua maupun media Nasional.

                                                                                                               Jayapura 30 Januari 2019

MENGETAHUI

TIM ALIANSI PEMENANGAN PRABOWO-SANDI (APPADI)

WILAYAH PAPUAA

PERIUS KOGOYA S. Ars           WEMPI MBISIKBO S.T

                                       KETUA UMUM APPADI              SEKUM APADI

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Rilis Pers

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: