Partai Berkarya Bidik 8 Kursi di DPR Papua


MAJALAHWEKO, JAYAPURA, – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya mengklaim akan membidik sebanyak 8 kursi untuk DPR Papua, 3 Kursi untuk DPR RI dan 1 Kursi Untuk DPD RI pada pemilihan legislative 2019.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Bendahara Umum DPW partai Berkarya Been Kogoya usai menerima Alat Peraga Kampanye (APK) di KPU Provinsi Papua, pada Senin (21/01/2019) sore.

Been Kogoya mengakui bahwa pihaknya baru kali ini menerima alat peraga kampanye karena Partai Berkarya baru bergabung untuk ikut dalam pesta demokrasi pemilihan legislative. ”Kami bangga karena KPU provinsi sudah memberikan alat kelengkapan seperti ini,” kata Been

Ke depan apa yang ditentukan KPU selaku penyelanggara pemilu akandi  sesuaikan dengan aturan yang ada, terutama untuk pemasangan alat peraga kampanye. “Kami tetap sesuaikan dengan rambu-rambu yang ada. Jadi  kami pasang sesuai aturan yang ada,” ujarnya.

Meski diakuinya bahwa Partai Berkarya merupakan partai Baru maka akan melahirkan orang-orang hebat baik ditingkat DPRD, DPRP, DPR RI maupun tingkat DPD. “Kami sudah siap untuk bekerja untuk memenangkan kursi yang ada nanti,” ujarnya

Apalagi menurutnya, partai Berkarya sudah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada kandindat Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Jokowi-Maaruf. “ Jadi kami partai Berkarya mendukung No. Urut 02, itu target kami harus menang untuk pilpres serentak tahun 2019 nanti.” ungkapnya

Been Kogoya telah memastikan bahwa Papua akan meraih kemenangan untuk memperjuangkan nasib masyarakat. “kami akan ikuti oleh pemerintah pusat dan mengikuti untuk memenangkan pasangan calon nomor. Urut 02 pilpres tahun 2019 nanti,” tutupnya [yos/son].

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Berita, Politik

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: