Partai Baru, Garuda Wilayah Lapago Siap Bertarung Dengan Partai Lama


MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Partai Garuda Wilayah Lapago siap menangkan Calon Anggota DPRD, DPRP, DPR RI di wilayah tersebut  dengan bersaing bersama partai lama.

Komitmen ini disuarakan pada kegiatan Kampanye Gabungan dan terbuka Partai Garuda Wilayah Lapago yang berlangsung di Wamena belum lama ini, dengan menghadirkan pengurus kader dan simpatisan Partai Garuda Korwil Lapago dan juga hadir Ketua Partai PSI Lanny Jaya dan perwakilan 15 Partai peserta pemilu 2019 se Wilayah Lapago dengan jumlah masa 1.500 orang.

Ketua Partai Garuda Lanny Jaya sebagai Koordinator Wilayah Lapago Danius Wenda mengatakan bahwa, sebagai partai pendatang baru partai Garuda optimis akan meraih suara untuk calon anggota legislatif di wilayah tersebut.

“Kami siap bertarung dengan partai-partai lama untuk memperebutkan kursi DPRD, DPRP dan DPR RI,” katanya melalui sambungan telpon selulernya kepada Cenderawasih Pos, Selasa, (22/1).

Ia mengklaim bahwa masyarakat di wilayah lapago terus memberikan dukungan kepada Partai tersebut karena partai tersebut berada untuk mengakomodir rakyat akar rumput.

“Kami optimis rebut berdasarkan hasil konsolidasi dan dukungan rakyat akar rumput, dan juga semua pengurus dan caleg yang bergerak di 10 Kabupaten merupakan generasi milenial potensial,” ujar Danius.

Dikatakan partai yang didominasi oleh beberapa anak muda potensial ini nantinya akan memberikan semangat baru sebagai gerakan pemuda untuk mendukung proses penyelenggaraan pemerintah pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Papua dan khususnya wilayah Lapago.

“Kami mengusung Visi partai baru generasi baru harapan baru untuk Lapago  Papua dan Indonesia,” paparnya.

Sementara itu untuk pelaksanaan pemilihan presiden mendatang ia mengatakan partai Garuda untuk wilayah Lapago akan pemilih Netral dengan tidak mendukung kedua bakal cawapres.

“Untuk Pilpres Partai Garuda Lapago abstain atau Netral, tidak mendukung kedua bakal Capres,” tegasnya, (mar/ ninawene.com).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Berita, Daerah, Politik

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: