Sepi Wanimbo: Bulan Februari Siap Digelar Raker II Pemuda Baptis Papua


Sepi Wanimbo

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Ketua Pemuda Baptis Papua, Sepi Wanimbo, M. KP mengatakan dalam bulan Februari tanggal 23 – 24 akan melakukan Sidang Raker II Departemen Pemuda Persekutuan Gereja – Gereja Baptis Papua di Wilayah Yanekme Maggi Kabupaten Lanny Jaya.

Hal Raker II akan siapkan oleh pengurus Departemen Pemuda, sehingga saat waktunya tiba semua pengurus bisa mengikuti dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut Peserta yang akan hadir dalam Sidang Raker II ini dari 35 wilayah dan seluruh anggota pemuda baptis papua.

Tujuan dari acara Sidang Raker II Pemuda Baptis Papua ini akan tetapkan program – program kerja setahun sekali, evalusi Program Pelayanan dan Laporan Pertanggung Jawaban Pelayanan Pemuda Wilayah.

Karena itu kami berharap para kader dan senior Baptis bisah hadir memberikan penguatan Iman Rohani, sebab yang kami ada masih sangat mudah dan kita butuh dukungan dari semua senior dalam Sidang Raker II ini.

Dan saya selaku ketua minta kepada Pemuda Papua khusus Pemuda Baptis menjaga kesehatan dengan baik menuju Sidang Raker II maka pentingnya kesehatan dan Pemuda ikut ambil bagian dalam kegiatannya

Saya minta seluru warga baptis di tanah Papua untuk dukungan dalam Doa Dana dan Daya untuk sukseskan kegiatan. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: ,
Ditulis dalam Informasi, Pemuda Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: