Kado Natal 2018, Sepatu, Jam Anti air dan Hiasan untuk Cowok


MAJALAHWEKO, TIMIKA – Setelah Kegiatan Natal dan Hut yang ke 13, Departemen Pemuda Baptis Papua yang di adakan pada hari Sabtu, 08-10 Desember 2018 yang lalu,  di Timka Papua, saya memilih tinggal beberapa hari kedepan untuk menikmati suasana Natal di Timika Papua. Hampir Sebelas hari saya bersama keluarga di Timika Papua.

Mama Yerina Wend (Yang memberikan Kado Natal 2018)

suasana dan Kondisi panasnya Timika membuat saya harus bergeser ke Wamena sebelum Hari Natal tiba. Tinggal menunggu Waktu Pulang atau  balik ke Wamena untuk beberapa hari kedepan.                                                             

Puji Tuhan, saya di kasih Kado Natal yang sangat special. Kado tersebut adalah Sepatu dengan Ukuran No 40, pas-pasan dengan ukuran kaki. Kado ini di kasih dari mama Yerina Wenda, tidak lain adalah istrinya kaka saya. Saya cek harba di toko sepatu ternyata sepatu ini sangay mahal dengan Harha 975.000.00 (Sembilan Ratus tujuh puluh ribuah rupiah). Puji Tuhan Berkat Natal.

Bagi saya ini berat, karena, jujur Waktu kecil hingga saat ini, saya tidak pernah beli atau pake dengan sepatu harga kaya ini. Tetapi saya jujur bahwa saya pernah bermimpi untuk pake sepatu kaya ini.

Puji Tuhan, Akhirnya di Akhir tahun ini saya diberikan Kado Natal special ini tidak terlepas dari berkat Tuhan, (Kata orang berkat Tuhan tidak akan pernah datang langsung dari langit, berkat melalui Orang.

Saya mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan Terima kasih buat Mama Yerina, sudah mau kasih Kado Natal di Tahun 2018 ini.

Saya Juga mendapatkan jam tanggan Anti Air dengan harga 300.000 (Tiga Ratus ribu Rupiah). dari kaka, Perhiasan untuk Cowo (Tengen).

 

(Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: ,
Ditulis dalam Informasi, Photografhy

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: