Sukses, atas Pertolongan Tuhan, Kegiatan Hut dan Natal Bersama Departemen Pemuda Baptis Papua


MAJALAHWEKO, TIMIKA – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 13, dan Natal Gabungan, Departemen Pemuda Baptis Papua berakhir kemarin lalu, tepatnya 11 Desember 2018, Waktu Papua. Kami sebagai Panitia penyelengara mengucapkan Syukur kepada Tuhan, atas pertolongan dan kasih Tuhan yang besar sehingga kegiatan Hut dan Natal bersama ini terlaksana dengan Baik.

Kegiatan yang dimulai dari sabtu, 08/12/2018, dengan agenda penerimaan Tamu dari luar kota Timika. Acara dilanjutkan dengan Pembukaan persembahan untuk Tuhan. Dan Hari Minggu, 09/12/2018, agenda Ibadah Natal dan memperingati Hut Pemuda Baptis Papua ke 13. 09 Desember 2016-09 Dsemebr 2018. Hari senin, 10/12/2018, Acara Masak bersama, hasil santapan khas Papua pegununggan Papua atau dikenal dengan kabar batu (Barapen).

Kegiatan ini dilakukan atas pertolongan dan kekuatan dari Tuhan sehingga, kegiatan ini terlaksana dengan suskses. Kami sebagai panitia utama menyampaikan banyak terima kasih kepada semua Koordinator atau anggota yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Tuhan memberkati. 

Kami juga tidak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jemaat Baptis Wilayah Timika, dengan secara rela membawa hasil bumi maupun ternak, untuk demi sukseskan kegiatan ini. Tuhan yang punya berkat akan memberkati jemaat, dalam setiap pelayanan, dua kali lipat. Tuhan memberkati.

Walaupun kegiatan ini banyak kendala kami rasakan yang luar biasa, namun kami sanggup menghadapi hal itu atas portolongan Tuhan. Semua yang kami lakukan akan dipehitunkan oleh Tuhan.

Pembubaran Panitia

Sangat memberikan apresiasi kepada panitia penyelengara atas kerja keras dan kekompakannya, sehingga begitu singkat waktu untuk membubarkan diri dari susunan kepanitiaanya.

Dari kegiatan ke kegiatan, dari tahun ketahun, jarang atau tidak pernah ada pembubaran panitia secepat begitu. Sangat luar biasa. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya kegiatan atau kesibukan Natal sehingga Panitia sepakat untuk bubarkan secepat. Walaupun belum ada laporan lengkap untuk setiap gereja. Yang jelas kami akan melakukan laporan lengkap.

Secara keseluruhan, kegiatan ini dari awal hingga akhir yang kami lakukan dengan jumlah Uang 46.1lebih. (Empat puluh enam jutah).

Kegiatan ini ribuan jemaat dari seluruh kota Timika Papua dapat hadir, dan simpatisan dari Gidi, Kingmi, dan Katolik terlihat ikut meramaikan Natal dan Hut Bersama. Sesuai dengan jadwal yang di susun bahwa kegiatan ini  berakhir besok senin, 10/12/2018. Dengan acara Bakar batu yang sudah siapkan oleh Panitia atau pemuda Wilayah Timika Papua.

Akhiri penulisan dengan ucapan “selamat Hut Departemen Pemuda Baptis Papua yang ke 13dan Selamat Natal untuk seluruh Pemuda Baptis Tanah Papua” Semoga pemuda Baptis terus maju dalam setiap pelayanan dan tanggung jawab yang Tuhan berikan*. (Urien Kogoya, (Ketua Panitia)`

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Informasi, Pemuda Baptis, Pemuda Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: