Kisah Bukti Iman Seorang Politisi di Bokondini, Papua


Oleh: Dr. Socratez S. Yoman, M.A (Presiden Baptis Papua)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Pernyataan keyakinan iman kepada Tuhan dari seorang politisi dan pemimpin rakyat Papua, Dr. Yunus Wonda.

Di Bokondini, pagi itu cuaca cerah pada 28 November 2018 jam 8:30 duduk di sebuah mobil Kijang putih ada dua pemimpin besar Papua. Seorang pemimpin rohani dan seorang anak Tuhan sebagai politisi atau pemimpin politik. Tidak ada orang yang tahu, hanya mata TUHAN yang tertuju kepada mereka bahwa dalam mobil itu ada dua pemimpin Papua yang sedang menggumuli masa depan Gereja Injili di Indonesia (GIDI).

Dari dalam mobil itu, Dr. Yunus Wonda menyampaikan keyakinan imannya dalam Tuhan Yesus Kristus kepada Pdt. Dorman Wandikmbo, S.Th.

”Kakak Pdt. Dorman Wandikmbo, kakak Pdt. Benny Giay, kakak Socratez Sofyan Yoman, kamu bertiga diutus Tuhan di saat ini. Dengan keyakinan iman saya, saya mau sampaikan kepada kakak Dorman. Pagi ini, saya kembali ke Jayapura tanpa keraguan satupun di hati saya.

Kakak Dorman akan didukung dan terpilih kembali untuk memimpin dan menggembalakan umat Tuhan. Kakak Dorman jangan ragu dan bimbang. Kakak Dorman pemimpin umat Tuhan yang tertindas dan yang terus menangis di atas tanah mereka. Kakak Dorman adalah salah satu anugerah Tuhan untuk kami warga Gereja Injili di Indonesia (GIDI) dan umat Tuhan di Tanah Papua.”

Penulis: (Gembala Dr. Socratez Yoman, Bokondini,28 November 2018).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with:
Ditulis dalam Berita

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: