Pemuda-Pemudi dan Sekolah Minggu Baptis Wilayah Wamena Akan Menggelar Natal Bersama


MAJALAHWEKO, WAMENA – Persekutuan Gereja – Gereja Baptis Papua (PGBP), Komisi Pemuda Wilayah Wamena siap menggelar acara Natal bersama, yang dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 1 Desember 2018. Acara ini akan diadakan di Gereja Baptis Bahtera Wamena Papua. Informasi ini disampaikan oleh Panitia penyelengara Natal bersama.

Segala persiapan sudah dilakukan oleh Panitia bersama Pemuda-Pemudi dan Sekolah Minggu. Persiapan ini mulai dari pencarian Dana melalu turnamen Sepak bola Liga Baptis 2018 Putra dan Putri, Volly Putra dan Putri, jualan makanan ringan atau snack saat kegiatan berlangsung melalui Seksi usaha Dana.

Persiapan Bakar Batu

Kita tau bahwa Pemuda-Pemudi Wilayah Wamena adalah tulang punggung Gereja dan Bangsa West Papua. Maka, kami Panitia penyelengara Natal Bersama mengajak semua Pemuda-Pemudi dan Sekolah Minggu yang ada di seluruh kota Wamena untuk dapat hadir di Gereja Baptis Bahtera Kodim.

Kita akan meramaikan Hari kelahiran Yesus Kristus Sebagai Raja Damai sesuai dengan tema Kita yaitu: “Kelahiran Raja Damai”. Yang diambil dari Alkitab (Yesaya 9:5) dan Sub Tema “Melalui Natal Ini, Pemuda-Pemudi Wilayah Wamena Menjadi Pendamai Antara Sesama”

Kami akan melakukan acara bakar batu (Yugum Jirogo Larugunme, Tawe Lariyak Kinenggi Nggino Yokirogo Nore Nauri) mulai dari pagi jam 04.00, Hingga 08.30 dan akan dilanjutkan Ibadah Natal bersama, mulai dari jam 09 hingga selesai.

Persiapan Bakar Batu

Untuk itu kami Panitia penyelengara meminta kepada seluruh Pemuda-Pemuda untuk dapat hadir pagi-pagi dan membantu kami masak Bakar Batu.

Kegiatan akan sukses jika kita membangun membudayakan kekompakan, (Nenggi-Keggi Yabu Eruk).

Editor: Nuken/MW.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Berita, Pemuda Baptis, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: