Pemuda Baptis Wilayah Kabupaten/Kota Jayapura akan Gelar KKR


MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Komisi Pemuda Baptis Wilayah Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura bersatu menyambut bulan suci atau hari raya kelahiran sang Juru Selamat. Penyambutan bulan suci ini akan ditandai kegiatan Kebakitan Kebangunan Rohani (KKR) yang direncanakan berlangsung pada tanggal, 2 Desember 2018 mendatang.

“KKR untuk menyambut hari kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus yang hidup pada 25 Desember 2018, sekaligus membentuk kuitas iman generasi muda baptis yang takut akan Tuhan,” kata Wakil Ketua Pemuda Wilayah Kabupaten/kota Jayapura, Kiss Kogoya kepada media, Kamis (29/11/2018) malam.

Kiss Kogoya berharap dalam memasuki bulan suci, pemuda  harus bisa lebih kompak lagi dalam pelayanan Tuhan agar pemuda tidak muda terjerumus dalam kenginginan-keinginan duniawi.

“Di bulan suci ini pemuda tidak boleh lakukan hal-hal yang bodoh seperti meminum minuman keras (miras) karena itu  akan menimbulkan berbagai persoalan. Saya minta pemuda harus menjaga kekompakan yang suda ada, agar di bulan suci ini kita benar-benar merasakan kehadiran sang juru selamat  didalam hati kita,” tekan Kiss Kogoya.

Secara pribadi, aku Kiss Kogoya, bakal mengundang seluruh pemuda – pemuda tentangga seperti Gidi, Kingmi dan dari denominasi lainnya, untuk bisa dapat hadir pada KKR tersebut.

Namun ia berharap agar ada dukungan dan anak-anak Tuhan di wilayah kabupaten Jayapura maupun Kota Jayapura.

“Saya selaku Waket Pemuda wilayah meminta dukungan doa, dana, dan daya dari orang-orang tua, kaka senior, maupun anak-anak Tuhan yang ada agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik demi kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus yang hidup,” ujarnya 

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Informasi, Pemuda Baptis, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: