Kantor Sekretariat KNPI Provinsi Papua Kurang Representatif dan di Padang Perlu untuk Relokasi


MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Sebagaimana sambutan  ketua DPD KNPI PROVINSI PAPUA, Bung Alberto G Wanimbo, S.IP. soal keluhan mendasar pemuda KNPI saat ini adalah kantor sekretariat yang kurang memadai.

Keluhan tersebut dapat di dukung positif anggota DPRP PAPUA NIOLUEN KOTOUKI, S.IP. “Saya kira bukan saja di bangun ulang tapi  harus di relokasi karena lokasi yang ada serang kurang mamadai, artinya dekat dengan jalan dan dengan jumlah pengurus yang sangat banyak kurang lebih 500 orang tentu sulit menampung, tempat parkiran juga perlu di fikirkan, karena di saat hari – hari tertentu pasti juga akan menggaku aktifitas berlalu lintas.

Selain itu dalam rangka  pelaksanaan PON 2020 nanti peran pemuda sangatlah di butuhkan sehingga di harapkan  Pengurus DPD KNPI secepatnya harus membuat Gran desain, karena yang tentu Bapak Gubernur akan merespon dengan positif.

Sekalipun tempatnya tidak di relokasi juga tidak mengapa namun, di harapkan Sekretariat DPD KNPI juga menjadi Sikon pada pelaksanaan PON 2020 bahkan lebih dari itu  pemuda Nusantara yang berkecimpung di dalam wadah KNPI rasa nyaman dan mengembangkan potensi yang ada demi kemajuan bangsa dan negara kita.

Kami DPRP komisi V yang membidangi  kepemudaan sangat mendukung sepenuhnya agar sekretariat DPD KNPI untuk di bangun ulang.

Editor: (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Berita, Nasional dan Internasional, Pemuda Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: