Kehadiran Ketua KNPI Provinsi Papua Mengunjungi  Sejumlah Anggota KNPB Bukan Sebuah Kesalahan yang tentu di Manfaatka oleh  Oknum yang Berkepentingan


MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Nioluen kotouki, S.Ip. anggota DPRP PAPUA menilai kehadiran Ketua KNPI Provinsi Papua Bung Alber G Wanimbo, ke Kapolres Jayapura Kota, paska penangkapan Anggota KNPB pada Tanggal, 19-11-2018, merupakan sebuah langka awal positif yang harusnya di beri apresiasi.

Nioluen Mengatakan “Kunjungan yang di lakukan Bung Ketua KNPI Prof dan kawan – kawan patut di beri apresiasi, karena selama ini setiap pemimpin ke pemimpin KNPI belum pernah ada langka kepedulian terhadap persoalan pemuda Nusantara yang di alami, lebih banyak bersembunyi dari sebuah realita yang ada, bahkan ada yang pura – pura diam sekalipun sudah tau masalah yang terjadi di tingkat pemuda.

“Saya harap dengan kehadiran Ketua KNPI mengunjungi atas penangkapan Pemuda pada seminar HUT KNPB untuk tidak di perbesar – besarkan, karena sesungguhnya pemuda yang ada di Papua tentu juga sebagai  bagian dari tanggung jawab DPD KNPI PROV sebagai anggota yang memiliki kesempatan yang sama untuk di rangkul, tidak harus sekelompok orang yang harus membumkan wadah KNPI sebagai akliwaris tanpa merasakan kesulitan yang di rasakan sesama pemuda lain. Kata Nioluen.

Nioluen Kotouki juga menegaskan jika ada yang ingin kritisi  kunjungan Ketua KNPI Provinsi maka jangan karena menyimpang masalah pribadi dan mencari celah  untuk menjatuhkan reputasi Ketua KNPI di bawa kepemimpinan AGW yang baru di Lantik ancur.

“saya kira cara pandang seperti ini tanpa sadar kita  mencelakakan intelektual kita ke publik terlalu murah.

Selain itu sikap AGW sebagai Ketua KNPI tuk berkung itu juga merupakan tindakan spontanitas yang tentunya harus di beri apresiasi, karena yang di tangkap itu juga pemuda KNPI.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Berita, Nasional dan Internasional, Pemuda Papua, Polhukham

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: