DPD KNPI Lanny Jaya Memperingati Hut Sumpah Pemuda yang ke 90, 28 Oktober 2018


MAJALAHWEKO, LANNY JAYA– DPD KNPI Lanny Jaya memperingati Hari Hut Sumpah Pemuda yang ke 90, 28 Oktober 2018. Kegiatan Hut dilaksanakan pada hari senin, tanggal 29 Oktober 2018, mengigat hari 28 Oktober adalah hari Minggu. Kegiatan ini laksanakan di kantor Bupati Lanny Jaya. Pelajar dari SMP hingga SMA ikut meramaikan upacara Pemuda ini, Tidak kalah juga seluruh pegawai ASN dan kepala OPD dan TNI/Polri ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Aman Kogoya, Ketua DPD KNPI Lanny Jaya mengatakan “Kami Bersyukur dengan Ulang Tahun Sumpah Pemuda yang ke 90 ini, semoga kami berharap Pemuda Lanny Jaya semangat dan spirit yang baru sehingga hari ini kami bisah laksanakan.

DPD KNPI Lanny Jaya memperingati Hari Hut Sumpah Pemuda yang ke 90, 28 Oktober 2018

Kami Bersyukur karena ini atas kepemimpinan baru, tapi kami bisah selengarakan upacara Hut pemuda di kabupaten Lanny Jaya. Sejak berdirinya kabupaten ini. Itu salah satu semangat buat kami jadi kedepan kami boleh bermitra dengan Pemerintah kabupaten Lanny Jaya. Dan pemerintah juga boleh berkontribusi ke kami.

Mengali potensi-potensi pemuda Lanny Jaya ini memang pemuda-pemuda yang siap dipake dimana saja. Jadi biar bisah berdaya saing, bermanfaat, berkontribusi bagi bangsa dan Negara dan juga bisah berkontribusi pada Negeri ini, Negeri Papua dan khususnya Kabupaten Lanny Jaya.

Sementara itu perwakilan DPRD kabupaten Lanny Jaya mengatakan “Ulang tahun ke 90 Sumpah pemuda ini, kami sesuai dengan Visi dan Misi bupati Kabupaten Lanny Jaya, Pemuda kabupaten Lanny Jaya yang ada tidak saja program sama masyarakat tetapi kami harapkan bisah libatkan potensi pemuda yang sudah dimiliki sementara ini ada yang.

Pak Bupati sudah sampaikan, Berikan kepercayaan kepada KNPI dan KAPP yang ada sehingga kami harapkan 2019 nantinya,  KNPI maupun KNPP Berikan atau Alokasi yang Besar sehingga, setiap kegiatan seperti ini kita bisah makan dan minum.

Kami harapkan kepengurusan yang baru ini punya program2 harus sesuai dengan program bupati, apa bila program itu konec maka ada dukungan dari setiap SKPD-SKPD yang ada. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Berita, Nasional dan Internasional

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: