Ibadah Bulanan PW Wilayah Wamena Sekaligus Ibadah Tutup Tahun Pelayanan 2018


MAJALAHWEKO, WAMENA, – Lagi-lagi PW Wilayah Wamena menggelar Aksi Dana atau Janji Iman yang di gelar di Gereja Baptis Imanuel Sinakma Wamena Papua. Selasa, 13 September 2018. Aksi Dana kali ini merupakan Aksi Dana terakhir di tahun 2018 ini.

Sebagai ketua PW Wilayah Wamena, saya beryukur kepada Tuhan, karena pertolongan Tuhan, Kegiatan Ibadah bulanan PW Wilayah sekaligus Ibadah tutup tahun pelayanan 2018, dan aksi Dana untuk jemaat Imauel berjalan dengan baik. Kata Karolince Yikwa (Ketua PW Wilayah Wamena).

Sesuai tugas dan pangilan Gereja (PW.WIL) untuk Bersekutu, Melayani, Menginjili dan Memuridkan dapat dilakukan dalam semangat kesatuan dan persatuan dan kasih persaudaraan (Nenggi Kenggi).

Semangat dari semua PW jemaat dapat kita buktikan dengan nilai-nilai atau jumlah taburan yang diberikan rata-rata dalam Aksi Dana yang sudah dilakukan kepada Tujuh Jemaat atau Gereja sebesar Rp 92.850.000.

  • Gereja Baptis Bahterah Kodim Rp 21.5juta (Februari);
  • Gereja Baptis Musaima Rp 90juta. (April);
  • Gereja Baptis Wesaroma Rp 134juta (Juli);
  • Gereja Baptis Hituima Rp 152juta (Agustus);
  • Gereja Baptis Getsemani Rp 25juta (September);
  • Gereja Baptis Walani Rp 71juta (Oktober);
  • Gereja Baptis Imanuel Sinakma Rp 120juta (November);

Ini merupakan bukti iman yang terus dibuktikan dalam semangat kesatuan dan persatuan Wanita Baptis Wilayah Wamena Papua.

Melalui kegiatan seperti ini banyak jiwa-jiwa yang baru sudah dimenangkan untuk kemuliaan Tuhan bisah kita buktyikan dengan jumlah kehadiran jemaat yang terus meningkat.

Pesan saya Sebagai ketua PW Wilayah Wamena. Kesatu; Semangat yang ada, mari  kita pupuk bersama. Kedua; kegiatan PW Wilayah Wamena bukan untuk wanita tetapi untuk jemaat keseluruhan karena itu kami harap tahun-tahun mendatang, semua unsur jemaat dapat terlibat khusus dalam pelayanan “Aksi Dana” karena hasil bukan diperuntukkan bagi PW Jemaat, tetapi juga untuk pembangunan Gedung Gereja (Internal atau External).

PW Wilayah Wamena menggelar Aksi Dana atau Janji Iman yang di gelar di Gereja Baptis Imanuel Sinakma Wamena Papua. Selasa, 13 September 2018. (Foto: Nuken/WM).

Program tahun 2019.

Kesatu; Ibadah bulanan terus kami tingkatkan, Kedua; Aksi Dana akan terus dilakukan khusus akan ENAM Gereja yang akan jadi fokus Aksi Dana. Ketiga; Pelayanan Penginjilan akan terus dilakukan di LP Kelas IIB Wamena, Rumah Singgah Anak Jalanan dan lain-lain. Juga tukar mimbar antara PW Jemaat. Keempat; pelayanan pemuridan akan digalakkan dengan seminar-seminar, pelatuhan peningkatan skill dan lain-lain, sesuai kebutuhan jemaat*. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Berita, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: