Kampanye Terbuka, Yomi: Demi Anak Jalanan, Saya siap Menang dan Jadi Ketua DPRD Kab. Jayawijaya


jnjfierw-1

Yomi Kogoya, S.IP, Caleg Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Jayawijaya.

MAJALAHWEKO, WAMENA – Kampanye Terbuka, dan Sosialisasi Caleg Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten jayawijaya digelar di Uweme, I. Jl. Lorong samping Kodim Wamena Papua. Jumat, 09/11/2018. 

Yomi Kogoya, S.IP, Caleg Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Jayawijaya mengatakan “Di dapil satu saya yomi kogoya, S.IP yang melakukan sosialisasi di alam terbuka karena massa pendukung saya sekitar ribuan orang.

Menurut meraka kata Yomi “Selama ini merasa bahwa apapun aspirasi meraka tidak merangkum, tidak didukung, karena itu mereka mengusulkan saya untuk maju sebagai Caleg Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten jayawijaya. Masyarakat hari ini menyumbangkan Babi ada enam belas ekor Babi untuk masak bakar batu.

Kata Yoman “Itupun bukan dari saya minta, Tanpa paksaan, mereka bawa sendiri dan masak bakar batu, mereka sudah tau bahwa inilah pemimpin kita, maka mereka sendiri bawa babi, mereka korbankan apa yang mereka punya, termasuk sayur, keladi, ubi dan lain-lain dan makan bersama di acara ini. Termasuk ayam tiga ratus ekor.

Saya menyampaikan terima kasih juga kepada Bapak Bupati Jayawijaya terpilih oleh Bapak Jhon R. Banua. Dimana beliau memberikan bantuan uang lima juta dan fasilitas lainnya,  untuk sukseskan kegiatan ini. Kata Yomi.

Beliau berpesan bahwa kader demokrat tetap menjadi satu dan menangkan Politik 2019 besok. Disni saya sendiri Dapil I, nomor enam siap menang untuk merebut kursi sebagai ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya. Uyar Yomi.

Saya berdiri demi Teman-teman saya di jalan, di terminal, ibu-ibu janda, duda, anak-anak jatim piatu dan semua masyarakat kota Wamena. Saya hadir untuk mereka dan berkomitmen maju.

Visi saya Adalah, Merangkul, Mandiri, Sejahtera, dan Tanpa Membedakan Ras atau Golongan Suku.

Misi saya adalah sebagai berikut: Melalui ini saya akan menampung setiap aspirasi masyarakat baik di kalangan masyarakat Umum maupun rekan-rekan saya anak jalanan terutama dibidang Seni Olahraga, Musik, Minat Bakat.

Kata Yomi “Hal-hal ini perlu kita berjuang dan kita akan bangkitkan talenta-talenta mudah yang ada di jayawijaya. Jadi jangan lupa pilih Nomor Enam dari Partai Demokrat, pilihan anda tidak akan sia-sia. Bersama kita, bersatu pasti kita menang.

Kampanye Kedua?

Kami ada rencana kampanye kedua yaitu akan jatuh pada bulan April tahun 2019. Sesuai dengan jadwal yang ada, Nantinya akan ditentukan oleh Bupati sendiri.

Intinya kami siap menang di pileg 2019, karena latar belakang saya adalah anak jalanan, anak terminal, anak cumo dan anak Baptis. Demi mereka saya siap maju. Dengan dasar adanya teman-teman jalanan saya dan ribuan masyarakat hadir ini membuat saya percaya diri dan optimisme untuk menang pileg 2019 di Kabupaten Jayawijaya.

Sekali lagi kami adalah anak jalanan tetapi kami siap merebut ketua DPRD kabupaten Jayawijaya.

Harapan saya, apa bila saya terpilih maka, saya siap merangkul semua anak jalanan, memperbaiki dan memperjuangkan nasib masyarakat, juangkan aspirasi masyarakat yang selama ini tertindas. Saya akan angkat itu. Ucap Yomi Kogoya, S.IP.* (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita
One comment on “Kampanye Terbuka, Yomi: Demi Anak Jalanan, Saya siap Menang dan Jadi Ketua DPRD Kab. Jayawijaya
  1. @ndellaOnne berkata:

    Luar biasa…

    Perlu dilihat pengalaman jejak sebelumnya

    Suka

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: