Kampanye Terbatas Partai PSI di Distrik Kolawa, Tendien Wenda: Beam sampai Bonom harus jadi Satu


IMG_0400

Pendius Wenda

MAJALAHWEKO, LANNY JAYA – Caleg Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lanny Jaya, Pendius Wenda, S.E (Ketua DPD-PSI) Anip Kogoya, Amd.Tek dan Yohanes Kogoya, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengelar Acara kampanye terbatas sebagai calon Legislatif Kabupaten Lanny Jaya untuk periode 2019-2024. 

Acara kampanye ini dilakukan di Kampung Kolayak, Distrik Kolawa, Kabupaten Lanny Jaya Papua. Jumat, 31/11/2018.

Ketua DPD PSI kabupaten Lanny Jaya skaligus Calon Legislatif Kabupaten Lanny Jaya, Pendius Wenda, S.E dalam sambutannya mengatakan “Saya beryukur kepada Tuhan, Tuhan itu luar biasa, saya pikir orang yang punya partai itu, orang yang kaya atau punya uang banyak, tetapi hari ini kami anak kolawa punya partai PSI, ini membuktikan bahwa, kami juga bisah”.

Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada badan pelayan wilayah makki, gereja-gereja yang telah mendukung kami dalam doa. Mendoakan kami selama kami kuliah sampai urus Partai dan hingga saat ini ada berdiri dihadapan Bapak Ibu. Ini menjadi kebangaan kami untk distrik kolawa. Kata Pendius.

Selama kurang lebih empat tahun, kami bekerja keras, bagaimana partai PSI ini bisah menjadi peserta pemilu, dan atas dukungan doa, motivasi, moril, bahkan dana yang telah mendukung kami akhirnya partai PSI ini menjadi partai peserta pemilu. Katanya.

PSI KAB

Lebih lanjut pendius mengatakan “Kami punya suara distrik kolawa itu 5.213 suara, dengan adanya 5.213 suara kita bikin dua kursi.

Selama ini kami dari (7) tujuh distrik pemekaran dari distrik induk makki yang selama ini tidak bisah ada duduk di unsur pimpinan DPRD, ya wajar karena kami tidak punya partai tetapi sekarang kami punya partai dan target kami akan bikin (5) lima kursi dan target merebut kursi unsur pimpinan, Amin. Uyar Pendius.

Menurut Pendius “pohon sudah tanam, tetapi kira-kira berapa yang akan berbuah, jadi saya harap masyarakat distrik kolawa jangan ada yang berani bawa suara lima ribu lebih itu keluar. Saya mengundang kepada kita semua bahwa hari ini kita bekerja sama”.

Dengan hadirnya ribuan masyarakat ini membuktikan kita sudah menang. 

Pendius menyelaskan Partai PSI ini didirikan pada tanggal 16 November 2014. Diketuai oleh Ibu Grace Natalie untuk tingkat DPP dan Provinsi oleh Karmin Lasliha dan untuk Kabupaten Lanny Jaya oleh Pendius Wenda.

Sejak dari 14 November 2014 kami urus sampai 2016. Partai PSI resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham pada tanggal 07 Oktober 2016 untuk menjadi peserta resmi pemilu tahun 2019.

Tahun 2017 kami mengikut tahapan Ferivikasi adminitrasi faktual di KPU Lanny Jaya dan kami dinyatakan lolos. Menjadi peserta pemilu tahu 2019. Selanjutnya untuk pemilihan DPR, pemilihan Presiden dan pemilihan 2023 menjadi partai Politik resmi.

IMG_0689

Tendien Wenda

Sementara itu Pembina partai Politik PSI, Tendien wenda mengatakan “Dalam moment-moment besar kedepan harus bersatu. Siapapun kita, baik pintar politik atau tidak, Beam sampai bonom harus jadi satu. Biar kedepan kita bisah dari makki jadi pemimpin. Jangan bikin perbedaan karena pemekaran.  Untuk pileg ini, Mari kita baku mendukung agar bisah dapat dua sampai lima kursi untuk Dapil II dari partai PSI.

Kata Tendien “Harap jangan ancam-mengancam, ini partai politik, berikan kebebasan kepada hak dimana ia mau kasih suara.

Kata Tendien” Menangkan partai PSI supaya kedepan bisah jadi pemimpin dari Makki dan tidak jadi orang terbelakang.

IMG_0466

Kelinus Tabuni, S.Th

Dalam acara kampanye terbatas tersebut juga dihadiri oleh Bapak Kelinus Tabuni, S.Th. sebagai Pembina Partai PSI di wilayah Dapil III Kabupaten Lanny Jaya.

Dalam sambutannya, Bapak Tabuni mengatakan bahwa “Dari dulu saya pernah dengar bahwa masyarakat distrik Makki mudah diajak dan dipengaruhi oleh orang dari luar itu saya mau lihat, apakah hari ini dengan hadirnya partai PSI sebagai partai Induk masih seperti dulu atau akan berubah. Ini tantangan yang saya sampaikan.

IMG_0589

Anip Kogoya

Caleg DPRD  yang dapat Hadir di acara Kampanya terbatas dari Partai PSI diantaranya adalah Pendius Wenda, “Moses Wakerkwa, Anip Kogoya, Yohanes Kogoya, Wemi Wenda, Letinus Wenda, Darin Tabuni, Painus takimai, Yosim Tabuni dan Mes Tabuni*. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Politik

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: