Moses Wakerkwa, dan Meti Kogoya, Mengelar Deklarasi sebagai Calon Legislatif Kab Lanny Jaya untuk Periode 2019-2024


MAJALAHWEKO, LANNY JAYA – Caleg Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lanny Jaya, Moses F Wakerkwa, SE.MM dan Meti Kogoya, Amd.S.Sos, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengelar Deklarasi sebagai calon Legislatif Kabupaten Lanny Jaya untuk periode 2019-2024.

Acara Deklarasi ini digelar di Kampung Guburini, Distrik Kuli Lanny Kabupaten Lanny Jaya. Jumat, 05/10/2018.

Calon Legislatif Kabupaten Lanny Jaya, Moses F Wakerkwa dalam sambutannya mengatakan “Saya tidak akan mau bilang janji politik apapun kepada masyarakat saya, tetapi saya punya komitmen pada masyarakat bahwa saya akan bersama masyarakat Lanny Jaya, lebih khususnya daerah Makki ini, sama-sama bekerja kebun.

Pentingnya berkebun sehingga Moses mengajak Masyarakat bekerja kebun “Mari kita mulai dari sekarang bekerja berkebun, membangun dari sini. Jika saya terpilihpun tetap saya akan bekerja berkebun bersama masyarakat. Kata Moses.

Sementara itu Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tendien Wenda, S.Th.S.IP.M.Si. mengatakan “Lima ribu lebih suara untuk distrik kolawa sudah ikat jadi saya harap dari distrik kuli Lanny harus bersatu dengan distrik Makki untuk amankan satu kursi DPRD Kab Lanny Jaya.

“Jika tidak masuk salah satu dari dua distrik ini, saya harap jangan salahkan saya dan juga jangan salahkan Partai. Itu saya pesan. Uyar Tendien.

Acara Deklarasi ini, Ribuan masyarakat ikut berpartisipasi. Juga beberapa calon legislatif ikut berpartisipasi, salah satunya Anip Kogoya, dari distrik Kolawa. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam Berita, Politik

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: