Masyarakat Lanny Jaya Trauma, Karena Penyisiran akan terus Dilakukan Hingga Enden Tertangkap


ENDEN ERIMBO WANIMBOMAJALAHWEKO.COM, – WAMENA – Kapolda Papua  Irjen.Pol.Martuani Sormin, dari jayapura tiba di Lanny jaya dengan tujuan melakukan pertemuan dengan  Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya. Hingga  bermalam di Tiom. 19/09/2019. 

Informasi yang dilaporkan oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Balim Barat melalui sambungan selulernya kepada media #MajalahWeko mengatakan bahwa, pada tanggal  19 September 2019. Kapolda Papua berkunjung ke Lanny Jaya ini terkait dengan aksi Gabungan Militer Indonesia di Pirime.

Kemudian  pada Tanggal 20 september 2018, Kapolda Papua kembali berangkat ke Jayapura mengunakan pesawat dan Kapolda Papua perintahkan Kepala Intel Danie dengan salah satu anggota DPRD asal Pirime oleh Dopen wakerkwa,SH. Dari Tiom menuju ke Pirime dan menyampaikan pengumuman kepada masyarakat setempat terkait Penyisiran dan pengejaran Panglima TPNPB wilayah Lanny Jaya oleh  Enden Erimbo Wanimbo dengan anggotanya.

Kepala Intel Danie  Mengatakan “Kami Tidak Akan Berhenti melakukan pengejaran kepada Enden wanimbo sampai kami dapat Pimpinan TPNPB Wilayah Lanny Jaya. Kami melakukan pengejaran ini karena atas  perintah Kapolri Jendral Tito karnafian.

Jadi,  Kata Danie “Tidak ada batas waktu pokoknya kami cari Enden sampai dapat dan Berhenti, jadi siapa-pun tidak boleh batasi kami kata Kepala intel Polda papua.

Aksi tersebut diatas, sampai saat ini masyarakat pirime trauma dan bikin panik, hingga saat ini tidak bisah menyalankan aktivitas seperti biasa.

Pemerintah Daerah dalam hal ini DPRD Kabupaten Lanny Jaya segerah angkat bicara, jika tidak ada tindakan dari Pemda maka, Pemda juga Gagal menjaga masyarakat Lanny Jaya, lebih khusus Masyarakat Pirime.

Sumber Info: KNPB Baliem Barat.

Editor: Nuken/MW

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Nasional, Pelangaran Ham, TPN/OPM
One comment on “Masyarakat Lanny Jaya Trauma, Karena Penyisiran akan terus Dilakukan Hingga Enden Tertangkap
  1. Venny Petrusmatly berkata:

    Kejar terus sampai dapat, su Papua Aman, tenteram….Kapan Papua maju Klo orang macam penjahat tdk di tangkap

    Suka

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: