Departemen Pemuda Baptis Papua Mengelar KKR di Wamena, Ketua: Tolak Pengedar Miras di Papua


Pemuda Baptis Papua (2)

MAJALAHWEKO,COM, WAMENA – Departemen Pemuda Baptis Papua mengelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di gereja Baptis Bahtera Wamena, tanggal 9 september 2018. Acara dimulai pada 15. 30  tepat hingga berakhir pada pukul 19.04. 

Dalam kebaktian kebangunan rohani KKR 500 pemuda yang hadir dari tiga pemuda gereja BAPTIS Papua GIDI dan KINGMI Papua.

Pembicara Pdt. YULIUS MANEAGASI, M. Th dengan Tema. Pemuda Papua Bangkit Menjadi Terang di Tengga – Tengga Kegelapan terdapat dalam (Yesaya 60 . 1 Roma 5 18 – 19 filipi 3 . 14).

Sambutan tunggal disampaikan  Ketua Departemen Pemuda Baptis Papua, Sepi Wanimbo, S.IP. Mengatakan “Sampaikan salam dan hormat kepada pimpin PGBP, pengurus wilayah wamena  tokoh – tokoh gereja dan ketua – ketua pemuda wilayah biro dan klasis juga sampaikan salam dan hormat kepada semua pemuda Baptis GIDI dan KINGMI di tanah papua.

Hari ini pemuda papua kita tidak bisah tidur macam orang mati atau tidur  di tempat tidur tapi kita  harus bangkit – bangkit dalam penginjilan, bangkit dalam kekompakan, bangkit dalam pendidikan, bangkit untuk memberitakan  tentang Tuhan Yesus, bangkit untuk menentukan masa depan dari sekarang.

Saya selaku Ketua Pemuda Baptis Papua dengan tegas tolak peredaran minuman keras di tanah papua karena minuman keras ini yang membunuh generasih mudah papua rambut keriting kulit hitam karena perdasus nomor 15 tahun 2013 dan instruksi Gubernur papua nomor 3 tahun 2016 tentang pelarangan peredaran miras di papua ini sudah jelas.

Harapan dan kegiatan kedepan

Pertama; Kami departemen pemuda baptis papua akan melakukan Seminar sehari dan Kebaktian Kebangunan Rohani KKR di tiom wilayah longgika ibu kota Kabupaten Lanny Jaya pada bulan depan

Kedua; HUT Departemen Pemuda Baptis Papua jatuh pada tanggal 9 desember mendatang sekalian Natal departemen pemuda baptis papua akan kami adakan di wilayah Timika sehingga bapak ibu pemuda pemudi semua dukung dalam Doa Daya dan Dana.

(Koordinator Komisi Informasi, Kokumentasi dan Publikasi Departemen Pemuda Gereja Baptis Papua)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Pemuda Baptis, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: