Merendahkan Kader Kab Lanny Jaya, Solaiyen Murib Tabuni  harus Pindahkan ke Instansi lain


IMG_0035

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Lanny Jaya, Rida Ratna Kogoya. Foto: MW

MAJALAHWEKO. JAYAPURA, – Peryataan Bapak  Solaiyen Murib Tabuni  dalam media online kabarpapua.co mengatakan “Kepala Dinas Baru Masuk Kami akan Tolak. Selengkapnya: Klik Disini

Peryataan tersebut sangat disayangkan oleh Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Lanny Jaya, Rida Ratna Kogoya.

Ridah mengatakan “Sangat disayangkan terkait apa yang dilakukan atau membuat peryataan oleh Bapak  Solaiyen Murib Tabuni  kepada Gerius Yoman. seolah olah Bapak Girius Yoman tidak mampu untuk meyelesaikan atau menjalankan tugas sebagai kepala dinas baru PUPR Provinsi Papua.

Kami selaku keluarga dan DPRD Kabupaten Lanny Jaya meminta agar jangan meremehkan kader kami asal Kabupaten Lanny jaya yang menduduki kursi di provinsi Papua. Sebab kami percaya bahwa selama ini beliau kerja maksimal dan selama ini juga kami melihat di kursi PRUP itu banyak masalah. Kepala dinas yang baru akan mampu membenahi  semua itu dan akan melahirkan pengusaha-pengusaha Asal Papua.

Selama ini kami melihat juga bahwa kepala dinas yang pertama dan kedua mereka banyak permainan, yang lebih parah lagi kenapa diprioritaskan orang pendatang, ini yang kami tidak mau, orang-orang Pendatang kaya diatas Penderitaan Orang Asli Papua.

Menurutnya “Girius Yoman akan mampu meprioritaskan mama-mama Papua, dan pengusaha-pengusaha Orang Asli Papua.

Kami harap kepada saudara Solaiyen Murib Tabuni  bahwa jangan meremehkan atau menjatuhkan kemampuan Girius yoman selaku kepala dinas PUPR) Papua baru.

Kami mau bilang kepada Provinsi Papua bahwa “Orang seperti Solaiyen Murib Tabuni  dia harus dipingirkan karena tidak bisah akui kelebihan orang lain. Kami mencurigai, ini ada apa, mungkin ada kecemburuan sosial yang terjadi, mungkin juga kami berpikir bahwa, Karena dia lama kerja disitu baru saudara Girius Yoman yang dipercayakan, Tetapi kami percaya bahwa SKkan dari menteri dalam negeri.

Sebagai kelurga Girius Yoman kecewa dan harap saudara Solaiyen Murib Tabuni  harus pindahkan ke instansi lain agar tidak mengangu kinerja dari pada pak Girius Yoman itu sendiri. Pak Girius bukan anak buangan, dia punya keluarga.

Stetmen yang dibuat ini kami tidak terima, apakah dia merendahkan kemampuan bapak Girius Yoman?.

(Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Pemprov, Tanah Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: