Dua Mahasiswa Asal Lanny Jaya Ikut Wisuda di Kampus Politeknik Jayapura


IMG_0137

Foto: Ibadah Syukuran

MAJALAHWEKO.COM, JAYAPURA – Dua Mahasiswa Papua Asal Kabupaten Lanny Jaya, (Marselina Yigibalom, Amd. Gz, Pendina Kogoya, Amd.Keb). Ikut Wisuda yang digelar di Kampus Politeknik Kesehatan Jayapura Papua. Hari ini, selasa, 28/08/2018. 

Acara Ibadah ucapan Syukur Wisudawati dilakukan di Kompleks Perumahan Dosen, kampung Buper kecamatan Waena Jayapura. Ratusan Pemuda hadir untuk ikut Ibadah Syukuran bersama.

Ibadah ini dipimpin langsung oleh pemuda Gereja Baptis Yame Heram Waena. Penghotba: Anton Kogoya (Ketua Wilayah Jayapura).  

Ayat Renunggan diambil di dalam  1 Tesalonika 5:18 “Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu”.

Salah satu Wisudawati. Pendina Kogoya, Amd.Keb mengatakan “Walaupun perjuangan ini memang berat tetapi karena rencana Tuhan punya rencana yang sangat luar biasa sehingga hari ini kami berdua ikut Wisuda.

Lanjut Pendina “Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada kedua orang tua kami. Atas pengorbanan yang luar biasa. Susah payah mencari uang untuk kami kuliah hingga selesai hari. Juga kami tidak lupa menyampaikan terima kasih buat senioritas dan kawan-kawan serta ade-ade, atas memberi suport selama dalam masa perkuliah hingga selesai hari ini.

Sementara itu Arman Kogoya, mewakili senioritas mengatakan “Saya mewakili senior mengucapkan selamat kepada kedua ade yang ikut Wisuda hari ini. Ingat Wisuda hari ini bukan akhir perjuangan tetapi ini baru awal perjuangan”.

Pesan saya bawah “Sekolah itu hal yang penting, maka saya sebagai senior mau bilang bahwa fokus pada kulih. Karena biaya yang orang tua korbankan itu luar basa.

Kata Arman “Ingat orang tua disana susa paya cari uang  jadi jangan berpoyah poyah dan jangan bermain-main. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Berita, Mahasiswa Papua, Pendidikan

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: