Kabar Bahagia, Mahasiswa Lanny Jaya Ikut Wisuda Di Kampus Uncen Jayapura


IMG_20180823_174425

Photo: Ketika Bersalaman dengan Wisudawan dan Wisudawati.

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Kabar bahagia hari ini, tiga Mahasiswa asal kabupaten Lanny jaya “Desyon Yoman, S.Ked. Ice Kogoya, SE. Gobonius Kogoya, S.Pd” ikut wisudah yang digelar di kampus Universitas Cenderawasi Jayapura Papua. Rabu, 23 Agustus 2018. 

Ibadah syukur wisuda digelar di komplek anjungan Expo Waena dihadiri ratusan Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat dari seluruh kota Jayapura Papua.

Ibadah dimulai pada pukul 16.02 Waktu Papua. Dan Ibadah ini dipimpin langsung oleh Bapak Gembala Sidang Derius Kogoya bersama pemuda dan Badan Pelayan Gereja Baptis Yame Heram Waena.

Thema: “Segala Jeri Payahmu Tidak Sia-Sia” 1Korintus15:5b.
Sub Them: “Dengan keberhasilan ini, harus berpikir lebih dewasa dan maju dalam segala bidang”.

Ayat Renunggan

1 Korintus 1:4-6 (TB) Aku senantiasa mengucap syukur kepada Allahku karena kamu atas kasih karunia Allah yang dianugerahkan-Nya kepada kamu dalam Kristus Yesus.
Sebab di dalam Dia kamu telah menjadi kaya dalam segala hal: dalam segala macam perkataan dan segala macam pengetahuan, sesuai dengan kesaksian tentang Kristus, yang telah diteguhkan di antara kamu.

Nilas kogoya, SE (Sek Gereja). Mengatakan Atas Nama Badan Pelayan Gereja Baptis Yame Heram mengucapkan “Selamat dan sukses kepada ketiga wisudawan dan wisudawati, mereka adalah jemaat gereja Baptis Yame Heram. Mereka sukses atas bantuan Doa kita semua”.

Sementara itu “Obatius Wanimbo, ST mengatakan “Kami mengucapkan selamat buat ketiga wisuda dan wisudawati atas keberhasilan ini. Saya juga mau sampaikan buat yunior semua bahwa tolong harga senio-senior yang ada”

“Gobonius Kogoya, S.Pd. Perwakilan dari wisudawan dan wisudawati mengatakan “Dalam hidupan yang kami hadapi, tantangan cobaan itu bagian dari dinamika kehidupan, bahkan itu bagian dari pengujian iman kita. Jadi hari ini Kami wisudawan dan wisudawati hanya menaikan ucapan syukur.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih karena kehadiran sodara-saydara, ditempat ini. Kekompakn kita menjukan kekuatan kita. Uyar pemuda yang biasa pangil Gobo tersebut.

Usai ibadah makan bersama yang disajikan makanan bakar batu kas pengunungan Papua. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with: ,
Ditulis dalam Berita, Motivasi, Pendidikan
2 comments on “Kabar Bahagia, Mahasiswa Lanny Jaya Ikut Wisuda Di Kampus Uncen Jayapura
  1. Venny Petrusmatly berkata:

    semoga kaka kaka dapat memajukan Papua dan menjelaskan kepada org org yg pu pandangan sempit inii utk berfikir untuk tra pengaruhi tidak baik kepada masyarakat

    Suka

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: