Orang Papua Ke Arah Pemusnahan Sistematis


MAJALAHWEKO.COM

Photo: generasi Penerus Bangsa Papua Barat

MAJALAHWEKO, – Orang yang tinggal di bumi Cendrawasih Alias “Papua” menurut kaum penjajah. Multi suku dan bahasa, kebanyakan orang pribumi mengangap suku dan bahasa terbanyak adalah kekayaan atau kebanggaan namun itu sebenarnya melapetaka terburuk untuk “kesatuan dan Persatuan” dalam sisi pembagunan daerah ataupun dalam perjuangan hak kebebasan untuk mempertahankan etnis yang sedang mengalami pemusnahan di tanah Cendrawasih. 

Cucuran air mata jatu dimana – mana, mengigatkan dunia ini tidak adil terhadap orang hitam di bumi Cendrawasih diperlakukan genoside secara sistematis oleh kaum penjajah Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia dibawah pimpinan para elite kapitalis barat. Dengan kata-kata Pemimpin dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat atau Pembagunan kesejahteraan saudara kami dari timur membagun Jalan transportasi Papua memberi masyarakat diberikan uang bantuan desa tanpa melakukan sesuatu usaha.

Baca juga:

Pembunuhan dengan alasan melawan pihak penagak hukum atau melindunggi ini semua adalah ilusi para kaum penjajah.

Orang-orang hitam bumi cendwasih yang kerja untuk kaum penjajah jikakalu anda menghargai tanah dan leluhurmu berjuanglah untuk kebebasan rakyatmu dari pada tanpa sadar menuju pintu pemusnahan itu sendiri.

Orang hitam di tanah Cendwasih diangap bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) secara pemaksaan, adalah sebuah konspirasi. Sebenarnya niat mencuri Kekayaan Alam menawan, jadi orang hitam di bumi cendrwasih mengupamakan Lebah sedah menjaga madu (Kekayaan Alam).

Penulis: Danus Kogoya, Mahasiswa Papua yang berstudi di Jakarta

Blacksave

Jakarta, Juli, 2018.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Opini, Orang Asli Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: