Mahasiswa Jayawijaya Surabaya Menduga, Dana Asrama ada Korupsi


“Mahasiswa Asal Wamena Surabaya Renovasi Asrama Sendiri, Karena Mahasiswa Butuh sekali tempat belajar yang aman, mahasiswa menduga dana asrama ada unsur  korupsi di kemanakan dana 1.25.000.000.00 “

dee

Photo: Mahasiswa Asal Jayawijaya bertindak mengerjakan cor semen asrama sendiri tanpa ada bantuan dana yang belum jelas

MAJALAHWEKO, SURABAYA – Mahasiswa Asal Jayawijaya (Wamena) yang lagi menempuh pendidikan di jawa timur (Surabaya) adakan renovasi asrama Baliem karena pemerintah jayawijaya tidak ada keberpihakan penangungjawab di asrama tersebut di Jln KH Ahmad dahlan. Keputih perintis 3 No 7. (31 July 2018). 

“Terpaksa kami harus begini, karena kami tidak minta bapa dorang kasih uang perindividu tapi kami hanya butuh tempat belajar kami harus nyaman, #Mahasiswa Asal Wamena di kota Surabaya kami renovasi asrama kembali sendiri Tanpa ada dukungan Pemerintah. Tahun lalu ada proyek kerja asrama Tukang lari karena tidak dibayar Dan pegang proyek lepas tangan, instalasi listrik bikin sendiri, dan air bersih belum di masukan, dan listrik di putuskan petugas PLN. #Tangan ini yang dong Bilang Jayawijaya tetap Jaya # kami rasa kami butuh tempat tinggal yang layak untuk belajar # Save generasi wamema # Uyar Nies Tabuni.

Nies Tabuni Mantan Ketua Korwil Jayawijaya Surabaya Menegaskan Pemerintah Memperhatikan asrama‘’ Selama saya masi ketua kami di janjikan pemegang proyek Bapal Lazarus Wenda PT Nessijaya, Bekerja sama Denga Pdt Reico Watimury, kontrak di jalankan namun pekerjaan tidak sampai selesai, namun  pekerjaaan akan selesai tiga bulan hingga sampai satu tahun, dan tukang kabur tinggalkan pekerjaan tersebut,  dan Kami tanya kepada Pdt Reico Watimury punya Tukang untuk mengerjakan asrama mereka saling tolak menolak tanggungjawab, sampai saling menolak dan lepas tangan makanya kami juga bunggung padahal kami butuh tempat tinggal yang aman untuk tempat belajar kami Belajar. Ungkap nies kepada awak media saat di wawancara.

“Kami dengar Kabar anggin dana yang di anggarkan renovasi asrama baliem sekitar Rp 1.25.000.000.00 sampai hari ini buktinya di kemanakan saya berharap keuangan daerah bisa koreksi proyek ini tutur nies.

Lebih Lanjut Nies mengatakan “Menduga kalo ada indikasi, korupsi oleh orang pemegang proyek dan elit”. Ia mengatakan “Hingga sekarang tempat tingal atau asrama Kami banyak yang Kerusakan intalsasi listrik, Listrik PLN, Air bersih dan Interior kamar belum ada isinya   Dan orang yang kerja di asrama tidak maksimal, tutur Nies Tabuni.

Tabuni juga berharap pemerintah bisa datang melihat kondisi asrama kami.

Kekecewaan ini mahasiwa bertindak untuk mengerjakan cor semen asrama sendiri tanpa ada bantuan dana yang belum jelas, dan orang orang kerja tidak dengan hati kata nies kepada media, mantan ketua korwil Jayawijaya kepada awak media. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Mahasiswa Papua, Pelajar Dan Mahasiswa
3 comments on “Mahasiswa Jayawijaya Surabaya Menduga, Dana Asrama ada Korupsi
  1. Nuten Wenda berkata:

    Terimakasi atas informasinya wah pkt

    Suka

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: