Berita Duka: Mekius Kogoya Telah Meninggal Dunia di Kampung Halaman Kondena


FB_IMG_1532441536494-1

Foto: Alhm; Mekius Kogoya (Biru Langit) di dampinggi sang Ibu (Tenggah) dan Amanius Kogoya (Kanan Hitam).

MAJALAHWEKO, WAMENA – Berita duka telah Pulang ke rumah pangkuan Bapa, di sorga, Teman, adik, kaka, Om, anak, saudara terkasih kita Mekius Kogoya, Amd. Kom. (Alumni Umel Mandiri, kota Studi Jayapura). Pada Hari ini selasa 24/07/2018. Jam -+11/12 WPB. 

Mekius kogoya Telah meninggal dunia di kampung halaman Kondena, Distrik Kolawa Kabupaten Lanny Jaya Papua. “Kami sangat membutuhkanmu, tetapi Tuhan lebih membutuhkanmu. Kami Keluarga Besar Suku Wenda Kogoya (WEKO) turut berdukacita”.

Tenanglah kau sekarang Mekius Kogoya. Tak ada lagi kesakitan, tak ada duka. Tunai sudah tugas mu di bumi ini. Tinggal kami yang berjuang menunggu giliran kami masing-masing.

BACA JUGA:

Mekius, apa kabar kau hari ini? Sudah kau lihat indahnya surga itu Sodara? Pasti sudah kau temukan damai itu disitu ya. Setelah beberapa bulan kebelakang ini berjuang untuk hidup, berjuang untuk melawan rasa sakitnya, akhirnya kau pergi ke rumah bapa di surga. Selasa, 24 Juli 2018.

FB_IMG_1532442339195-1

Foto: Mekius Kogoya

Tuhan begitu sayang padanya, sehingga Tuhan tidak membiarkan dia mengalami banyak kesakitan dan penderitaan di dunia ini. Sedih rasanya mendengar Berita duka ini Saudara WeKo Mekius Kogoya. Tapi di tengah-tengah kesedihan ini, kami harus bisa saling menguatkan. Karena kami begitu menyayangi.

Penyesalan yang terdalam kini ada dalam hati. Mengapa kami banyak menyia-nyiakan waktu bersamanya? Kenapa kami tidak pernah mau berbagi sedikit waktu dan canda dengannya? hidup harus terus berjalan. Sampai saat terakhir pun kau tidak ingin menyusahkan kami semua. Kau pergi dengan tenang. Semua beban dan keluh kesahmu, kau bawa pergi bersamamu. Kau ingin, kami mengenangmu dengan senyunmu, bukan dengan keluhanmu. Yah, dan itu lah yang tersisa untuk kami saat ini.

Aee sodara Mekius Sayang demi, entah sampai kapan kesedihan ini bisa kami atasi dengan baik. Kami akan selalu mengenangmu. Mengenang tawamu, mengenang polosmu.

Selamat jalan sodara Mekius Kogoya, kami tersayang, tunggu kami disana ya. Kami mencintai mu, dan itu akan selalu.

R.I.P Mekius Kogoya Amd. Kom

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita Duka, Informasi

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: