Turis Asal China Diperkosa 2 Pria Tak Dikenal di Wamena Papua


Bukti foto

Seorang wisatawan asal China, bernama TJ (34) dilaporkan diperkosa oleh dua orang pria tak dikenal saat berwisata di Kota Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Jumat (13/7/2018).

MAJALAHWEKO, WAMENA – Seorang wisatawan asal China, bernama TJ (34) dilaporkan diperkosa oleh dua orang pria tak dikenal saat berwisata di Kota Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Jumat (13/7/2018), pukul 13.10 WIT. 

Dari informasi yang didapatkan, TJ wisatawan asal China tersebut sedang berjalan kaki untuk berkunjung ke salah satu objek wisata di Kota Wamena tepatnya di Kampung Kurulu. Di tengah perjalanan korban bertemu dengan dua orang pria tak dikenal yang tiba-tiba menawarkan diri sebagai guide dan mengajak korban ke Kampung Aikima.

Namun tiba-tiba di tengah perjalanan, kedua pria itu kemudian menarik paksa wisatawan China itu ke rumah kosong dan memperkosanya. Setelah memperkosa korban dan dibawah ancaman parang, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Sedangkan korban berusaha menuju kantor polisi setempat dengan menggunakan becak melaporkan insiden yang dialaminya ke Polres Jayawijaya. Korban diketahui berkunjung ke Wamena hendak pergi ke Kampung Aikima untuk melihat mummi yang ada di kampung tersebut.

Dari data keimigirasian, korban memegang paspor Nomor G 52315066 berprofesi sebagai guru. Kini korban sudah diambil keterangan dan visum et repertum didampingi pihak Polisi Polres Jayawijaya. Aparat kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pria pelaku pemerkosaan itu.

Sumber:
https://daerah.sindonews.com/read/1321647/174/turis-asal-china-diperkosa-2-pria-tak-dikenal-di-wamena-papua-1531517316

Editor: Nuken

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Daerah, Kriminal, Wisata

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: