Merayakan Hut ke I, Gereja Baptis Wesaroma Pikhe Wamena, dan Aksi Dana


Lp-MW 2018 (2)-1

Photo: Aksi Dana PW Wilayah Wamena.

MAJALAHWEKO, WAMENA – Ribuan jemaat, dari Seluruh Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua Wilayah Wamena hadir dan ikut merayakan Hari Ulang Tahun ke I, Gereja Baptis Wesaroma Pikhe Wamena Papua. 

Acara Hut Gereja Skaligus melakukan kegiatan sumbangan atau Aksi dana untuk Sosial yang digelar dari Persekutuan Wanita Wilayah Wamena. Senin, 9/7/2018.

Sumbangan atau melakukan Aksi dana tersebut adalah:
1. Aksi Dana dari jemaat Wasaroma Rp 56.9000 uang sosial. (Lima puluh Enam Juta sembilan Ribu Rupiah) Dan Untuk Uang iuran Wajib PW Wilayah Wanena. Rp 1.120.00. (Satu juta seratus dua puluh ribu rupiah) dan uang Kolekte Rp 5.15000. (Lima juta seratus lima ribu rupiah).

Aksi Dana dari seluruh Gereja Baptis Wilayah Wamena Rp 75.39000 (tujuh puluh lima juta tiga ratus sembilan ribu). Jumlah keseluruhan atau Total Rp 131.39000. (Seratus tiga puluh satu juta tiga ratus sembilan ribu rupiah), tidak termasuk amplob yang tidak di hitung.

Kegiatan ini diadakan di halaman Gereja Baptis Wesaroma Pikhe Wamena Papua. Hari ini.

Lp-MW 2018 (1)

Potong kue Hut Gereja Baptis

Kegiatan perayaan HUT gereja Wesaroma skaligus Aksi Dana Sosial ini digelar dari jam 6 pagi acara bakar batu, Ibadah hingga akhirnya sumbangan sosial atau aksi Dana, dan berakhir dengan Makan bersama masakan Bakar batu, pada pukul 14.20.

Kegiatan perayaan Hut Gereja dan aksi Dana ini turut hadir oleh Wakil Presiden Baptis Papua I. Oleh Bapak Kaibu Yigibalom, S.Th. dan Rektor STT NORMSHED Papua oleh Bapak Miten Yikwa, .M.Div. dan beberapa Ketua Wilayah serta para Undangan terhormat Lainnya.

Hari Ulang Tahun Gereja Baptis Wesaroma Papua ini, Jemaat Wesaroma pikhe sangat mengucap syukur atas kegiatan pelayanan selama tahun tahun. “Usia Gereja sudah satu tahun dan di rayakan bersama Jemaat hari ini. Senin 9/7/2018.

“Dengan usia satu tahun ini, Gereja terus kokoh, gereja terus berdiri dibawa kaki salib Yesus Kristus. Gereja harus Mandiri dalam Dana, Daya dan Teologi. Uyar Simet Yikwa. Gembala Dua Gereja Tersebut.

Pak simet menjelaskan bahwa “Dari tanggal 9 Juli 2017 yang lalu, kami diberikan rekomendasi dari jemaat induk Gereja Baptis Bahtera Kodim Wamena, dengan demikian kami sudah memasuki usia satu Tahun hari ini tanggal 9 juli 2018”.

Lp-MW 2018 (3)-1

Ribuan Jemaat hadir ikut merayakan hari hut gereja

“Kami adakan hari Ulang Tahun dan semua 15 Jemaat dan organisasi Gidi, kemah Injil dan Katolik kami sudah mengundang untuk bersama-sama merayakan hari Hut Gereja Baptis Wesaroma ke 1 Tahun ini. Skaligus melakukan aksi Dana PW Wilayah Wamena”.

Kata Pak Simet “Kami mengungucap syukur kepada Tuhan. Kami percaya bahwa Tuhan adalah segala sumber Berkat. Disini kami akan membangun gereja Bahtera Wesaroma”.

Lebih lanjut ia mengatakan “Uang yang diberikan oleh anak-anak Tuhan dengan jumlah 131.39000 (Seratus tiga puluh satu juta tiga ratus sembilan ribu rupiah) ini kami akan membangun tempat ibadah permanen dengan ukuran 20x30m yang sudah di rencanakan”.

“Targetnya pada tahun 2019 kami sudah mulai membangun pondasi dan tahun 2020 akan melakukan peresmian Gereja Bahtera Wesaroma yang kami harapkan”. Uyar Simet Yikwa. (Nuken/M2)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Gereja, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Self Determination For West Papua

%d blogger menyukai ini: