Kuliah Perdana STT Baptis Norman Sheila Draiper (NORMSHED) Cabang Wamena di Buka Secara Resmi Oleh Dr.Yoman



Picture2

Kuliah Perdana STT Baptis Norman Sheila Draiper (NORMSHED) Cabang Wamena di Buka Secara Resmi Oleh Dr.Yoman. Photo: Mahasiswa/Hamba Tuhan Ikut Kuliah Umum/Nuken

MAJALAHWEKO, WAMENA – Kuliah perdana “Sekolah Tinggi Teologi Baptis NORMSHED Cabang Wamena dibuka secara resmi oleh Presiden Badan Pelayan Pusat Persekutuan-Gereja-Gereja Baptis Papua, Dr.Socratesz Sofyan Yoman, M.A. di Gedung Gereja Baptis Bahtera Wamena West Papua. Hari ini, Rabu 04 Juli 2018. 

Ratusan Mahasiswa atau pendeta-pendeta yang hadir untuk ikut Kuliah umum, sekalian mendaftarkan diri untuk kuliah disini sebagai Mahasiswa Strata satu (S1).

Membuka Sekolah Tinggi Teologi Baptis Normshed Cabang Wamena ini tingkat strata satu (S1), yang hanya murni teologi. Ini peruntukkan bagi orang-orang yang benar-benar terpangil untuk melayani Tuhan seumur hidup. Siapa saja silahkan belajar disini, Ujar Miten Yikwa, M.Div. Rektor STT Baptis Normshed Papua.

Sekolah ini sangat urgent atau sangat mendesak dan diperlukan. Untuk biaya bagi S1 akan kami bebaskan , tetapi untuk setingkat S2 kami akan bebankan biaya. Dan untuk S2 di Jayapura dan juga di Wamena, ujar Miten Yikwa. M.Div.

Kita akan kerja sama dengan Sekolah Alkitab di Makki dan beberapa sekolah-sekolah Alkitab yang ada.

Kami perlu garis bawahi bahwa pendidikan itu penting, kita akan galakkan semua umat Baptis tidak ada yang ketinggalan. Mereka semua punya pendidikan, kita galakkan orang tua untuk sekolahakan anak-anak supaya semua umat baptis menjadi umat yang terdidik untuk menjadi terang dan garam di dunia ini. semangat untuk memberitakan injil Yesus Kristus. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Nasional, Papua Kedepan, Suara Baptis, Suara Gereja

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: