Wilayah La pago Wajib Amankan Suara untuk LUKMEN


FB_IMG_1529741902629

Ribuan orang hadir di kampanye Lukmen

MAJALAHWEKO, WAMENA – Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak, meminta kepada seluruh masyarakat Papua khususnya di wilayah La Pago mendukung Lukmen agar melanjutkan pembangunan Papua selama lima tahun ke depan menuju kemandirian dan kesejahteraan. 

“LUKMEN sudah terbukti selama periode yang lalu dan akan membukti kembali selama lima tahun ke depan. Untuk itu saya dari wilayah La Pago mendukung 100 persen LUKMEN melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan,” kata Ricky Ham Pagawak yang juga calon Bupati Mamteng, saat orasi dihadapan ribuan pendukung dalam kampanye terakhir pasangan LUKMEN di Kota Wamena, Sabtu (23/06/18).

Ricky mengatakan Lukmen adalah anak Koteka yang dipercayakan masyarakat Papua pada periode yang lalu dan ia meminta doa restu dari seluruh masyarakat Papua untuk melanjutkan proses pembangunan selama lima tahun kedapan bersama Lukmen.

“Dengan hormat saya meminta kepada orang tua yang ada di sini. Di Kota dingin ini, di pusat orang Dani ini untuk pergi ke tps-tps tanggal 27 Juni 2018, yang tinggal 3 hari,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, HAM mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah La Pago untuk berbondong-bondong datang ke tempat pemunggutan suara (TPS) pada tanggal 27 Juni nanti sekaligus mensukseskan agenda Nasional yang sudah ditetapkan.

HAM memastikan bahwa wilayah La Pago, mulai dari Pegunungan Bintang, Wamena, Lani Jaya, Puncak Jaya, Puncak, Nduga, Yahukimo, Yalimo, Mamberamo Tengah dan Tolikara siap mengamankan suara untuk pasangan nomor urut satu, Lukas Enembe dan Klemen Tinal sebagai calon Gubernur Papua periode 2018-2023. [moza].

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Nasional, Polhukham, Politik, Tanah Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: