Sebanyak 8 Pasangan Ikut Nikah Massal di Kota Jayapura


IMG_0350

Photo: Bersama usai acara pernikahan Massal. Kamis, 21 Juni 2018

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Delapan pasangan pengantin peserta nikah massal yang di gelar di Gereja Baptis Yame Heram Expo Waena Jayapura Papua. Kamis, 21 Juni 2018 siang. Acara nikah massal dimulai pada pukul 11.00 WPB sampai pukul 14.07 WPB. 

Delapan pasangan keluarga baru ini datang untuk mengikuti dan mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri yang sah, yang difasilitasi oleh Gereja Baptis Yame Heram Expo Waena dan Pemkot Jayapura, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Para pasangan ini datang lengkap dengan dandanan dan baju pengantin. Senyum kebahagiaan pun membingkai wajah mereka.

IMG_0187

Peserta Nikah Massal

Pelaksanaan pernikahan ini lengkap dengan surat nikah dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Jayapura, hal yang menarik dimana kepala dinas Kependudukan dan catatan Sipil langsung hadir dan melaksanakan pernikahan sipil pasangan suami istri dari 13 pasangan yang melaksanakan nikah sipil.

“Melalui nikah masal ini, kami menginginkan agar setiap pasangan yang menikah memiliki kelengkapan surat atau administrasi yang dikeluarkan oleh Kantor Kependudukan Catatan Sipil, bukan hanya melangsungkan pernikahan secara Agama,” kata Ivoni Tabuni, Ketua Panitia pelaksana.

Acara ini turut dihadiri oleh Anton Kogoya,S.Sos. Ketua Wilayah Baptis Jayapura dan Kota, Serta ribuan jemaat dan keluarga turut hadir dan  menyaksikan acara pernikahan Massal tersebut.

IMG_0232

Photo: Acara Pernikahan Massal

Sebagai ucapan syukur dari keluarga Nikah, mereka mempersiapkan jamuan makan siang bakar batu ala pegununggan tenggah dari Kabupaten Lannby Jaya.

Kegiatan ini merupakan program Jemaat Baptis Yame Heram, yang baru dilaksanakan tahun ini. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Gaya Hidup, Informasi, Peristiwa

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: