Theo Hesegem: Saya Siap Eksekusi Seluruh Agen Miras dan Narkoba di Seluruh Kota Wamena


FVS (8)

Photo: Bersama Theo Hesegem

MAJALAHWEKO, WAMENA- Bapak Theo Hesegem, Ketua Penegakan Hukum dan Ham, Se-Pegunuggan tengah Papua, Siap eksekusi seluruh Agen-Agen minuman keras (Miras) dan Narkoba di seluruh kota wamena. Informasi ini di sampaikan langsung oleh Theo sendiri di Halaman Gereja Baptis Bahtera Wamena, Usai Ibadah Paskah, Kebangkita Yesus Kristus. Minggu, 01/04/2018. 

Theo mengatakan “Seluruh pelangaran ham di seluruh se-pegunungan tenggah papua ini saya bicara, oleh sebab itu hari ini saya mau bicara tentang pemberantasan Anti miras dan Narkoba.

Saya ketemu satu orang, namanya sudiman, dia menawarkan saya untuk beli Minuman Keras (Miras), captikus di jalan irian Wamena, Namu sayanya dia tidak tau saya bahwa saya adalah Anti miras, tapi itu maksud Tuhan baik. Kata Theo.

Kata Theo “Saya kerja itu sudah ditingkat Internasional bahkan sampai di tingkat PPB, dan memiliki kartu Internasional. Kita bicara Ham diatas setingi-tingginaya tapi di lingkungan ini masih ada kotor, masih belum beres, percuma saja”.

Digereja Gidi, Gereja Kingki dan Gereja Baptis itu tidak ada Separatis, OPM, Pemabuk, dan tidak ada yang melakukan kejahatan, Semuanya adalah Umat Tuhan.Saya sudah buat Organisasi “Solidaritas Pemberantasan Anti Narkoba dan Miras, Saya mau kasih bersih dilingkungan-lingkungan yang ada disini. Semuanya saya akan kasih bersihkan. Saya sudah kasih tau Presiden Baptis, Presiden Gidi dan Presiden Kingmi untuk minta dukungan surat rekomendasi.

41 titik yang kami sudah petakan, untuk eksekusi. Saya banyak terima kasih buat semua bapak/I atas dukungan Doanya. Berteriak tanpa tindakan percuma saja, harus ada tindakan, harus ada orang eksekusi,.

Ada Empat tempat jual Minuman Keras yang kami sudah eksekusi. Saya sudah bicara dengan Bapak Bupati PLT atau Bupati sementara, Bapak Doren Wakerkwa, bahwa kami sudah sepakat turun langsung eksekusi 41 tempat yang kami sudah petakan itu. Saya sudah bicara dengan Pak Kapolda dan Pamglima, Bagi tentara atau polisi yang menjadi Agen, langsung coret. (Nuken/MW)

 

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Daerah, Kesehatan, Nasional, Orang Asli Papua, Tanah Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: