Mantap, Distrik Kolawa Akan Bangun Puskesmas Termega


Picture5-1

Ibu Mecki Jigibalom, Kepala dinas Kesehatan dengan Enis Wenda ketika Berbicara terkait tempat Puskesmas. Photo: Nuken

MAJALAHWEKO, WAMENA – Masyarakat Lanny Jaya Distrik Kolawa menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan oleh Ibu Mecki Yigibalom. Karena rencana ibu bangun Puskesmas di Distrik kolawa.

Mecki Yigibalom mengatakan “Puskesmas ini sebelumnya mau bangun di Distrik Makky, Namun di tolak oleh masyarakat setempat, sehingga saya harus bawa disini. Lihat saja Makki akan menyesal, karena banyak bangunan dan perumahan yang akan masuk”. Selasa, 27/02/2018. 

“Semua toko-toko kampung dari kampung Kolayak, Kampung lalugume, Kampung Ambena dan Kampung Wanuga bersepakat bangun dan skaligus menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya.

Lama sekali kami menugu untuk bangun Puskesmas. Karena kalau kami mau berobat harus lari ke Makky. Tapi sekarang kami tidak susa lagi kalau mau berobat, karena sudah mau bangun, apa lagi sudah ukur. Jadi kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada ibu Malki Yigibalom yang sudah bawah proyek ini.

Kepala Distrik Kolawa oleh Marthen Wenda mengatakan “Untuk kesehatan dan Pendidikan itu adalah kebutuhan utama, jadi saya sebagai kepala Distrik disini senang bisah kerja sama dengan Ibu Mecki Yigibalom.

Picture1-1

Ibu Macki Jigibalom, Kepala dinas Kesehatan dengan Enis Wenda ketika Berbicara terkait tempat Puskesmas. Photo: Nuken

Sementara itu Salah satu Kepala kampung mengatakan “Ini kita akan bangun sekarang untuk masa depan anak-anak kita. Jadi kami hanya bilang terima kasih”. Hadir juga  toko Intelektual Distrik Kolawa oleh Enius Wenda, dan Anip Kogoya. (Nuken)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Daerah

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: