Memberikan Dukungan Kepada Lukmen


Picture1

Wempi Vs Lukas

MAJALAHWEKO, – Kawan kawan, saya dari awal yang membuat sebuah status; bahwa ada baiknya para elit politik melihat papua ini dari berbagai aspek, sehingga pilkada Papua dapat sederhanakan dengan memberikan dukungan kepada Lukas Enembe S IP untuk memimpin ke dua kalinya, namun faktanya seperti yang sudah kita simak bersama. 

Perlu diketahui bahwa maksud diatas bukan karena kuatir tentang kekalahan Lukas Enembe –Klemen Tinal, tapi lebih kepada melihat papua ini secara menyeluruh dengan tantangan dan hambatan hanya karena demokrasi yang belum terpimpin, hingga membuat kita berkutat disitu saja akhirnya agenda utama yang diamanatkan UU NO 21 yang mensisahkan 6 tahun lagi akan terbengkalai.

Baca juga:

5 Kebijakan Gubernur Papua Lukas Enembe Yang Patut Dibanggakan

Soal pertarungan politik kawan kawan saya menjadi prajurit juga pada pilkada lalu, dan saya kagum dengan manuver politik Lukas Enembe – Klemen Tinal yang luar biasa, padahal saat itu, Lukas Enembe – Klemen Tinal gagal dikalahkan Kaka Barnabas Suebu pada pertarungan sebelumnya Pada saat bertarung periode kemarin Lukas Enembe – Klemen Tinal orang biasa tanpa kapasitas yang melekat Namun, investasi Politik Lukas Enembe – Klemen Tinal luar biasa dan di back up.

Gerakan Lukas Enembe – Klemen Tinal dalam second player politik sangat hebat akhirnya bisa menang Maka dengan pengalaman Lukas Enembe – Klemen Tinal, sudah pasti akan enak untuk di tonton, Tapi yang perlu saya garis bawahi bahwa hari ini ketika PDIP mengeluarkan reKomendasi ke JWW maka kita bisa simpulkan hati sebenarnya dari Ibu ketuanya tentang Papua, pasti kita masih ingat lembaran negara tentang OTSUS belum di legis, tiba tiba inpres tentang pemekaran PB Sudah mendahului melalui warnet dekat dok V.

Ini mereka tidak melihat Papua secara utuh, tetapi melihat dari sudut padang akibat dari Proses ini, Oleh karena itu, saya kira semua ini akan menjadi referensi yang baik untuk publik Papua dalam mencermati pilihannya Lukas Enembe – Klemen Tinal II #bolajalanom.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Opini, Politik

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: