Anak Tuhan Dipelihara


Jesusandchildren-500x281

Anak Tuhan Dipelihara

MAJALAHWEKO, – Beberapa waktu yang lalu seorang teman mengirimkan sebuah gambar kepada saya. Di dalam gambar tersebut terdapat seorang ayah dan anaknya sedang berada di restoran yang mewah, sementara di balik dinding restoran terdapat seorang pemulung beserta anaknya sedang memakan nasi sisa. 

Melihat keadaan yang berbeda pada gambar tersebut, saya kembali menyadari bahwa pemeliharaan Tuhan dalam kehidupan saya sungguh luar biasa. Meskipun saya tidak pernah berada di dalam restoran mewah, namun Tuhan tidak membiarkan saya memakan nasi sisa.

Kita terkadang begitu sibuk melihat kekurangan diri sendiri di mana tidak mampu menyamai kehidupan orang lain yang lebih sukses. Kita kemudian memilih untuk berputus asa dan mengatakan bahwa Tuhan tidak peduli kepada kita.

Kita lupa bahwa kehidupan kita masih jauh lebih baik dari orang-orang yang tidak bisa tidur di atas kasur, makan makanan bergizi dan juga bisa membaca serta menulis. Ada begitu banyak orang-orang yang tidak bisa memiliki kehidupan seperti kita. Jika mereka yang berkekurang bisa berbahagia, lalu mengapakah kita bersungut-sungut menaikkan ucapan syukur kita kepada Tuhan?

Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu

Mazmur 17:8

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Agama, Artikel

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: