DPD KNPI Lanny Jaya Mengucapkan “Selamat” Kepada Bapak Sofyan Yoman


iol-1

Aman Kogoya dan Fredi Tabuni. Foto: Nuken/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Dewan Pimpinan Daerah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) kabupaten Lanny Jaya mengucapkan selamat dan sukses, kepada Bapak Dr. Dumma Socratez Sofyan Yoman, M.A atas terpilihnya kembali sebagai Presiden baru umat Tuhan di seluruh Tanah Papua. Lebih khusus Umat Baptis Se-tanah Papua. 

“Kedua Pemimpin antara Pak Sofyan dan Titus adalah kita punya toko-toko Agama terbaik jadi pada prinsipnya kami dari KNPI memberikan apresiasi. Dan bagi kita pemuda, baik ada di Sofyan atau Titus tidak jadi masalah, karena ini persoalan Idealisme jadi teman-teman merasa benar di sofyan atau titus silahkan kembangkan dan persiapkan diri baik”. Kata Aman Kogoya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Lanny Jaya.

Kata Aman “Kapasitas kita sebagai mitra Pemerintah, Kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihya Presiden Baptis.

“KNPI Lanny Jaya adalah pemuda Lanny Jaya. Jadi di selengaranya Kongres ini publik semua tau, bukan sembunyi-sembunyi lagi dan pada prinsipnya kami berikan apresiasi kepada teman-teman yang sudah sukses kongres ini dan Bapak Sofyan terpilih sebagai presiden Baptis” Kata Aman.

“Sekali lagi Saya mengucapkan selamat dan tetap fokus, konsisten dalam pelayanan untuk menyelamatkan umat Tuhan diTanah Papua”. Kata Aman. Sabtu, 16/12/2017.

Sementara Predi Tabuni, (sekum DPD KNPI Lanny Jaya mengatakan “kami berharap, dan kami dari KNPI sebagai wadah untuk berhimpun semua OKP-OKP KNPI yang ada di Lanny Jaya”.

Kata Predi “Adapun masalah, pemuda tetap bersifat Independen. Intinya Pemudah silahkan ambil bagian di dua kubu ini, Tujuan kita satu, hanya percaya kepada Tuhan asalkan Jangan mengadu dombakan kita punya masyarakat sendiri tapi memberikan pemahaman dan pemikiran yang baik”. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Nasional
One comment on “DPD KNPI Lanny Jaya Mengucapkan “Selamat” Kepada Bapak Sofyan Yoman
  1. Majalah Weko berkata:

    Luar Biasa..
    KNPI Lanny Jaya maju terus..

    Suka

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: