Sofyan Yoman Menyampaikan Terima Kasih Kepada…!


hut Baptis ke 52 th (1)

Bapak Dr. Dumma Sozrates Sofyan Yoman kembali pimpin sebagai Presiden terbaru umat Baptis se-Tanah Papua. Dan pada umunya Papua. Untuk periode 2018-2022. Photo: Nuken/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA –  Kongres Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP) yang ke 18, berakhir kemarin 14 Desember 2017.

Dari Hasil Kongres yang ke 18, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua, Bapak Dr. Dumma Sozrates Sofyan Yoman kembali pimpin sebagai Presiden terbaru umat Baptis se-Tanah Papua. Dan pada umunya Papua. Untuk periode 2018-2022. 

Dari 327 Mimbar Baptis Se-Tanah Papua, dan beberapa pos PI yng telah hadir, kita telah melaksanakan pesta Rohani lima Tahunan yaitu kongres yang ke 18, itu sudah selesai dari tanggal 09 sampai dengan tanggal 14 Desember 2017.

Kata Yoman “Atas nama Allah yang maha besar, Yesus sebagai kepala Gereja dan Roh Kudus yang menolong kita, Saya menyampaikan banyak terima kasih banyak, kepada kita semua. Peserta yang sudah hadir dan percayakan kembali kepada saya untuk periode yang ke 4 kali. Itu termasuk periode yang terlama. Atas kepercayaannya saya sampaikan banyak terima kasih”

“Mari kita sama-sama kerja, dan. Keputusan-keputusan yang kita buat itu dalam waktu dekat saya bersama Badan Pengurus Pusat (BPP) akan buat”.

“Bulan januari itu keputusan sudah keluar, karena bulan desember ini mau Natal jadi, kita fokus pada Natal bersama anak-anak kita dan keluarga kita sama-sama merayakan”.

Beliau mengatakan “Perubahan Nama itu melalui Angaran Dasar dan angaran rumah Tangga jadi kita akan buat, itu prosesnya enam bulan ada, bahkan satu tahunpun ada”.

“Kami dari BPP akan pangil semua ketua Wilayah, untuk sahkannya, ada rapat khusus untuk sahkan itu, kita sama-sama akan bikin amandemenkan nama itu”.

Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh perserta, karena sudah bawah, hasil bumi. “Kita Minum dari Air Sumur kita Sendiri” itu yang kita pegang. Kita sudah lihat kuasa Allah disitu, karena kita sudah rasakan dan lihat sendiri.  Kita berdiri diatas kekuatan Injil.

“Saya sampaikan terima kasih untuk Panitia, atas Nama Badan Pengurus Pusat, Persekutuan-Gereja-Gereja Baptis (BPP-PGBP) Mengucapkan banyak terima kasih. Acara Kongres ini, Panitia kerja bagus.  

“Terima kasih juga untuk Bapak Usman Genongga, Bupati Tolikara, sudah bantu kami, juga hampir 700juta  lebih. terima kasih juga buat Pemda Mamberamo Tenggah sudah bantu kami uang 200 juta, dan terima kasih juga untuk Jhon Banua R. atas bantuan uang Rp. 100.000.000. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Kongres PGBP, Papua Kedepan, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: