Lanny Jaya Kota Injil, Jadi Dilarang Bangun Masjid


hut Baptis ke 52 th (37)

Keamana Ketat, Yoman beserta Rombongan tiba di Yomaima setelah memilih kembali sebagai Presiden Baptis Untuk Periode 2018/2022. Foto: Nuken/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Kongres Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP) yang ke 18, berakhir kemarin 14 Desember 2017. 

Dari Hasil Kongres yang ke 18, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua, Bapak Dr. Dumma Sozrates Sofyan Yoman kembali pimpin sebagai Presiden terbaru umat Baptis se-Tanah Papua. Dan pada umunya Papua. Untuk periode 2018-2022. 

“Dilanny Jaya dilarang bangun mesjid, dan dilarang keras jual Tanah karena Lanny Jaya merupakan Tanah Injil, Kalau mau berdoa boleh saja tapi dirumah-rumah, jangan pake toad an segalannya, Itu Amin. Kata Sofyan Yoman. Dalam acara Kongres Berlangsung. Rabu, 13/12/2017.

Kata Yoman “Kalau Polisi atau tentara mau bangun, hamba Tuhan harus larang keras, cukup di yokobak itu saja”

Seluruh Peserta juga disambut baik dengan apa disampaikan oleh Presiden Baptis, itu. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Agama, Berita, Berita Duka, Informasi, Lanny Jaya, Nasional, Suara Baptis, Suara Gereja
3 comments on “Lanny Jaya Kota Injil, Jadi Dilarang Bangun Masjid
  1. Nius Tabuni berkata:

    Johann Gottlob Geissler dan Carl Willem Ottow adalah dua misionaris asal Belanda dan Jerman yang menjadi orang asing pertama yang datang di tanah Papua. Pada 5 Februari 1855 mereka mendaratkan kakinya di Pulau Mansinam, kemudian berlutut dan berdoa, “im gotes name tu betraten wir das land“, yang artinya, “dengan nama Tuhan kami injak tanah ini“.

    Sebagai misionaris, mereka bertugas untuk memberitakan Injil kepada masyarakat Papua yang kalau itu dianggap belum mengenal peradaban. Tidak hanya mengajarkan Injil, mereka juga mengajarkan berbagai keterampilan lain.

    Dasar diatas Atas Nama Tuhan Yesus Tanah dan Manusia Papua sudah tabiskan menjadi Milik Yesus Kristus Karena diatas tanah Papua ini siapun bangun selain gereja adalah ilegal.Segera berhenti Islamisia gencar di lakukan oleh beberapa organisasi islam dan atas nama apapun di tanah Papua.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Tiaz berkata:

    Sangat Setuju karena bangun satu mesjid akan jd besar perlahan, sehingga kami dari mahasiswa-mahasiswi melarang keras membangun mesjid Dan kami mendukung keputusan Bpk Dr. Dumma socrates sofyan yoman. Presiden Persekutuan Gereja-gereja Baptis West Papua

    Disukai oleh 1 orang

  3. Majalah Weko berkata:

    Aceh saja dilarang bangun Gereja.
    Lanny Jaya juga bisa larang bangun Masjid. Sepakat untuk Keputusan Bapak Presiden Baptis Oleh Dr.Socratez Sofyan Yoman. MA.

    Suka

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Self Determination For West Papua

%d blogger menyukai ini: