Sambutan Ketua Panitia Kongres ke 18, PGBP


Picture7

Panitia Umum Ketika memberikan sambutan usai Ibadah Gabungan dI halaman Terbuka Gereja Baptis Yomaima. Minggu, 10/12/2017. Foto: Nuken/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Sambutan oleh Ketua Panitia Kongres ke 18, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP). Adalah sebagai berikut: 

Salam damai Sejahtera dalam Kristus Yesus sebagai kepala gereja. YTH. Seluruh umat Baptis dan simpatisan yang saya kasihi, pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan kita Yesus Kristus, oleh karena Anugerah dan berkatnya sehingga pada kesempatan ini bersama-sama kita melaksanakan iven 5 tahunan yaitu Kongres Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP) ke 18 tahun 2017. 

Bapak ibu yang terkasih, tujuan dari pelaksanaan Kongres inu adalah untuk mengevaluasi, menilai pelayanan yang telah dilakukan oleh BPP-PGBP dan menetapkan pengurus BPP-PGBP yang baru untuk 5 tahun pelayanan. Dan juga memutuskan dan menetapkan hal-hal prinsip dan pelayanan Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua.

Bapak ibu yang terkasih, pada kesempatan ini saya selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang memberikan dukungan moril, material dan doa oleh seluruh umat baptis, penjabat pemerintah, kader, intelektual dan simpatisan gereja-gereja tetangga dan seluruh umat Tuhan yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat terselengara dengan baik.

Segala atensi dan bantuan bapak/ibu/saudara/I tidak sia-sia, tetapi apa yang telah ditaburkan Bapak/ibu akan tumbuh dan berbuah diladang yang subur demi mendukung perjalayanan di persekutuan ini.

Akhirnya saya menyampaikan ucapan selamat melaksanakan kongres PGBP yang ke 18 tahun 2017, yang telah dimulai sejak tanggal 09 Desember 2017 sampai dengan berakhir pada tanggal 14 Desember 2017 Sukses untuk memilih dan menetapkan pengurus BPP-PGBP pada periode 2018-2022, kiranya Tuhan Yesus sebagai kepala Gereja memberkati kita skalian. Wa Wa.. Wa..

(Wamena, Desember 2017. Ketua Pantia Denius Kogoya, S.Pd.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Kongres PGBP, Suara Baptis

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: