Fakta VS Hoax Propoganda


“Siapa yang menguasai media massa, maka ia menguasai dunia”

FB_IMG_1510524173730-1

Balikan Fakta di Lapangan

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Jika anda ingin menguasai dunia yang harus anda lakukan adalah kuasai media, karena melalui media anda dapat membentuk opini publik, anda hanya perlu mengeluarkan statemen sesuai keinginan anda dan publik akan percaya. Ini adalah propaganda murahan era Nazi Hitler.

Jozef Goebbels (Menteri Propaganda NAZI) “Sebarkan kebohongan berulang-ulang kepada publik. Kebohongan yang diulang-ulang, akan membuat publik menjadi percaya dan menjadi suatu kebenaran yang dikonsumsi publik. Tentang kebohongan ini, Bahkan Goebbels juga mengajarkan bahwa kebohongan yang paling besar ialah kebenaran yang dirubah sedikit saja”

Banyak media-media Nasional Indonesia saat ini menulis berita berdasarkan kata-kata yang keluar dari TNI/POLRI tanpa BALANCE dari Pihak TPN/OPM.

Jelaslah bahwa ini adalah kebohongan yang di sebarkan untuk membentuk opini publik bahwa TPN/OPM adalah pemerkosa, pembunuh warga sipil, dan perusak tapi pada kenyataannya para penyebar kabar tersebutlah penipu dan pembohong.

Pada kenyataannya TPN/OPM tidak menembak sipil tapi musuhnya jelas TNI/POLRI. TPN/OPM meski hidup di hutan bukan berarti mereka bodoh atau dapat di tipu, mereka belajar hukum humaniter internasional, mereka tau aturan berperang.

Mereka Pahlawan

Jika Jokowi (Pemerintah) menginginkan saham Freeport 51% seharusnya pemerintah tidak butuh tawar-menawar dengan CEO Freeport atau Amerika untuk di vestasi tetapi bekerja sama dengan TPN/OPM serbu PT. Freeport, kuasai dan hancurkan Freeport lalu ambil ahli bukan menjadi pahlawan kesiangan demi Pecitraan dengan 51% saham yang harus di beli dengan uang triliunan rupiah.

Penjaga Setia Freeport

Pada kenyataannya, TNI/POLRI (Pemerintah) menjadi penjaga setia exploitasi kekayaan alam di tanah ini dan menjmin keberlangsungan exploitasi ini. Kenapa tidak sekalian ikuti langkah Fidel Castro (Kuba) Nasionalisasi Freeport atau mau menjadi pahlawan kesiangan dengan 51% divestasi?

Kedaulatan di injak-injak oleh Amerika, utang piutang 3. 600 triliun, kita benar-benar di injak-injak oleh Imperialis Amerika dan kita malah menjadi anjing penjaga setia bagi majikan Amerika.

Kedaulatan.

Bicara kedaulatan, waa ini payah, Amerika injak dan hancurkan perekonomian negara ini melalui exploitasi kekayaan alam tapi tidak berani dilawan, tetapi kalau bicara kedaulatan di dalam negeri, anak-anak yang demo di penjarakan, anak-anak menyampaikan protes dianggap sebagai ancaman kedaulatan dan dituduh makar tapi kita malah membiarkan raksasa Amerika hancurkan kedaulatan kita. Ini namanya Jago KANDANG.

Editor: Nuken/MW

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Diskusi, Media, Politik, Self Determination, West Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: