Pengalaman dengan Si Penjaga Warnet Papua.com Wamena


IMG_20140314_183001

Foto Pribadi Nuken kogoya. (Facebook)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Kemarin kamis, 30/11. saya sempat mampir di warung Internet atau biasa dikenal dengan Warnet di PAPUA.COM Wamena. Tidak terasa saya main internet hanya beberapa lama saja sudah kena 29rbu. Padahal saya punya uang hanya 20rb saja.

Sesudah saya tutup semua link yang saya buka, lalu bayar hanya 20 ribu dan sisanya utang, seketika saya bicara sama penjaganya, “maaf tadi saya tidak terasa kalau waktunya begitu cepat. Maaf Ini uang saya cuman dua puluh ribu saja jadi untuk sembilan ribu utang dulu, bolehkan?.

hehe langsung marah -marah si penjaganya. Kata penjaga PAPUA.COM dengan kasar mengatakan “weeh kamu enak saja main baru bayar yang pas, sembilan ribu itu harus bayar, kalau tidak bayar mana Hpmu sebagai jaminan.

Terus saya senyum dan meminta maaf yang kedua kali lagi, kata saya “maaf hp inikan untuk saya telepon mama dan papa. Juga keluarga yang lain. Sayakan langanan disini too.. haha sembilan ribu saja mo. Saya akan bayar too”.

Penjaga itu terus marah-marah. “Kamu enak main terus tidak bayar. Terus kata saya ” hehe ade kecil ko tau kah tidak kata utang? Itu sembilan juta atau sembilan ratus? Cuman sembilan ribu saja merontok kata ko punya uang ada disini”

Setelah saya berdebat dengan si penjaga, saya langsung keluar jalan besar, jl. Jos sudarso, lalu saya pulang jalan kaki ke kodim.

Mungkin mereka berpikir saya tidak akan bayar atau lari dari mereka hanya karena utang sembilan ribu itu.?? (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Aneh Dan Unik, Media, Pengalaman

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: