DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kab. Lanny Jaya Menyerahkan Berkas Hasil Perbaikan


Picture36

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya dengan Operator SIPOl KPUD Lanny Jaya di kantor sekretariat Perwakilan kabupaten Lanny Jaya di Wamena. Foto Nuken/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya menyerahkan Berkas hasil perbaikan anggota kepada Operator SIPOL KPUD Lanny Jaya di kantor sekretariat perwakilan kabupaten Lanny Jaya Wamena. Jln irian Wamena, Selasa, 28 November 2017 pada pukul 18.42 WIT.

Pendius Wenda, SE. (Ketua DPD PSI) mengatakan “Komitmen kami optimis bahwa Partai PSI lolos Verifikasi baik di Verifikasi Berkas Administrasi maupun di Verifikasi Vaktual keanggotaan dan Kantor”.

Kata Pendius “Kami ada Partai baru yang baru berumur 2 tahun namun tekad, impian dan cita-cita kami selangit artinya kami sudah siap berkompetisi di PILEK 2019 mendatang. Saat ini kader kami sudah 90% untuk tingkat kabupaten Lanny Jaya yang siap maju mencalonkan diri di Pemilu DPRD Tahun 2019 mendatang.

Picture25-1

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya dengan Operator SIPOl KPUD Lanny Jaya di kantor sekretariat Perwakilan kabupaten Lanny Jaya di Wamena. Foto Nuken/MW

Lebih lanjut pendius mengatakan “Kami hadir sebagai Anak muda bangsa yg membawa perahu ini untuk mengantarkan Para kader, intelektual Lanny jaya untuk berkarier, menemukan jati diri dan tampil sebagai Pemimpin-Pemimpin Masa depan untuk Menuju Lanny Jaya Cerdas, Mandiri, dan Sejahtera.

Sementara itu Pembina Partai PSI Kabupatem Lanny Jaya Bapak Tendien Wenda, S.Th, S.IP. mengatakan “Saya selaku pembina Partai Solidaritas lndonesi memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada. K Fungsionaris partai solidaritas lndonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya atas usaha dan kerja keras sehingga telah melewati tahapan demi tahapan dan secara resmi telah menyerahkan dokumen hasil perbaikan keanggotaan kepada operator SIPOL KPUD Kabupaten Lanny Jaya pada hari selasa, 28 November 2017”

“Saya juga optimis untuk membina partai PSI dalam tahapan selanjutnya dan berjuang bersama partai politik yang lain Secara sehat untuk memenangkan pesta demokrasi pada tahun 2019”. (Nuken/MW).

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Politik

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: