Informasi Penting Untuk Semua Orang Asli Papua


YUU

Aksi Mahasiswa Papua Surabaya. (Foto Dok)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Bagi orang asli papua (OAP) berhati-hatilah dengan lingkungan sekitar anda, karena saat ini banyak sekali provokator yang sedang menghasut orang asli papua (OAP) untuk saling menjatuhkan sesamanya, baik lewat SOSMED ataupun lewat berbagai macam cara lain yang sedang di lakukan oleh kaki tangan NKRI saat ini. 

Mungkin ada beberapa cara diantara seperti lewat saudara sendiri, adik, kaka, kerabat, keluarga, teman dekat, sahabat, teman kuliah, teman kerja, mengatas namakan suatu lembaga organisasi, yayasan dan banyak cara lain lagi yang mereka sedang gunakan saat ini, untuk menghasut RAKYAT PAPUA.
 
Terkait situasi saat ini isu perjuangan Papua sedang ada di tingkat umum PBB atau dunia internasional. Maka banyak sekali cara yang akan dilakukan oleh negara ini.
 
Ingat…..! Musuh tidak jauh, ia sedang berkeliaran di sekitar kita seperti seekor singa yang sedang mencari mangsanya untuk di terkam. Maka dengan demikian perlu ada kesadaran akan diri sebagai orang papua itu penting, dan menjaga diri dari setiap hasutan itu penting,
 
Jangan muda percaya dengan informasi yang menghasut pikiran anda, namun tetaplah pada garis perjuangan sampai kemenangan itu tercapai yakni FREEDOM FOR WEST PAPUA . SALAM PEMBEBASAN (Helena k)
Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Informasi

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: